|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Darius Situmorang Bergerak Demi Perubahan Ekonomi Rakyat

 

Darius Situmorang, S.H.,M.H dekati konstituen/grasroot untuk mendengarkan keluhan dan masukan para warga yang nanti menjadi perwakilannya di dewan, Jakarta,15/01/2023. Jika terpilih nanti tentu aspirasi dan keinginan para warga bisa menjadi masukan dewan untuk ditindak lanjuti. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Untuk memperkenalkan diri dan sosialisasi program partai dan visi misi dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan legislatif  DPRD DKI Jakarta pada dapil 5 (Duren Sawit, KramatJati dan Jatinegara) Jakarta Timur, 

"Darius Situmorang, S.H.,M.H dekati konstituen/grasroot untuk mendengarkan keluhan dan masukan para warga yang nanti menjadi perwakilannya di dewan.


"Saya sengaja mendatangi para warga hanya ingin mengetahui keluh kesah keseharian  dalam menghadapi keadaan ekonomi sekarang.Jika terpilih nanti tentu aspirasi dan keinginan para warga bisa menjadi masukan dewan untuk ditindak lanjuti,"ujar Darius Situmorang,S.H.,M.H.seperti release yang diterima redaksi TAJUKNEWS.COM, di Jakarta, Minggu (15/01/2023).


Beberapa warga  yang sedang berjualan, Ibu Ruswati, Pak Lili dan Pak Marsin yang tinggal di RT 07/01 Kel Pondok Kopi, Kec Duren Sawit, Jakarta Timur  merasa senang ada bacaleg dari Partai Demokrat Dr Togar Situmorang, S.H,. M.H.,MAP., C.Med.,CLA dan Darius Situmorang, S.H.,M.H datang ke tempat  di BKT ini untuk menanyakan keluhan keseharian dalam mengarungi hidupnya.


"Mudah-mudahan  Bapak Togar Situmorang dan Bapak Darius Situmorang  terpilih menjadi anggota  DPR RI dan DPRD DKI 2024-2029,"kata Ibu Ruswati.


Tak sampai disitu  tambah Darius warga yang sedang melepas lelah di area BKT Jakarta Timur juga antusias melihat kedatangan rombongan Bacaleg Demokrat.Sambutan mereka hanya sederhana semisal menanyakan kabar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


"Ternyata rakyat masih banyak yang merindukan sosok SBY.Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi elektabilitas Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti,"terang Darius.


Melanjutkan perjalanannya, Darius singgah di warung makan Soto Mie Pak Karta/Es Kelapa muda Pak Salim di bilangan buaran III, duren sawit untuk santap siang.


"Lagi -lagi warga dan pengunjung tempat makan  banyak yang minta bersua photo bersama Bacaleg Partai Demokrat Tidak hanya photo para pengunjung dan pemilik warung soto mie, Karta berharap ada perubahan ekonomi setelah ada pergantian Presiden,"imbuhnya.


Esensi dari Pemilihan Umum 2024 tambah Darius adalah adanya perubahan mendasar dibidang ekonomi, hukum dan pelayaan publik.


"Rakyat ingin harga bahan pokok turun dan jangan rakyat dibikin susah terus semua harga mahal,"tandasnya.(sonny)

Komentar

Berita Terkini