|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Imbas Gelombang Tinggi Harga Ikan Melonjak Naik

Harga komoditas seperti Ikan, Udang dan Cumi-cumi terkena imbas kenaikan usai Tahun Baru 2023, ini merupakan efek Gelombang laut tinggi di perairan Kepulauan Seribu diperkirakan akan terjadi sampai pertengahan Januari, di Pasar Krmat Jati, 05/01/2023. Harga Cumi-cumi di patok dengan harga 100 ribu per kilogram, Ikan Kembung dengan harga 30 ribu perkilogram, dan harga Udang laut dipatok dengan harga 45 ribu kilogram. Foto; @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023. 

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Harga komoditas seperti Ikan, Udang dan Cumi-cumi terkena imbas kenaikan usai Tahun Baru 2023, hal ini berdampak bagi para pengusaha Restoran dan Rumah Makan Sea Food yang ada di beberapa Jakarta. 

Hal ini di pengaruhi adanya cuaca buruk dan gelombang laut di beberapa perairan sejumlah daerah, cuaca buruk ini mengakibatkan sejumlah nelayan enggan melalut,

"Gelombang laut tinggi di perairan Kepulauan Seribu diperkirakan akan terjadi sampai pertengahan Januari , " Ujar Said Pedagang Ikan di Kramat Jati, 05/01/2023. 

Harga Cumi-cumi di patok dengan harga 100 ribu per kilogram, Ikan Kembung dengan harga 30 ribu perkilogram, dan harga Udang laut dipatok dengan harga 45 ribu kilogram harga tersebut sudah diketahui oleh para pembeli yang merupakan pelangga harian, " Tukasnya.

Semoga musim angin kencang dan gelombang tinggi segera usai dengan berakhirnya gelombang laut agar nelayan bisa melaut dan para pedagang ikan dan beberapa hasil laut bisa stabil harganya, " Pungkas Said.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

Komentar

Berita Terkini