|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Jelang Laga Vietnam Vs Indonesia, Shin Tae Yong Mengincar 100 Persen Kemenangan

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga mengincar kemenangan di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Meski, berdasar peraturan, Skuad Garuda bakal lolos jika meraih hasil imbang dengan skor (1-1, 2-2, dst) karena adanya gol tandang. Jakarta, 09/01/2023. Kami 100 persen tidak pernah mau seri. Kami berupaya menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit dan melaju ke final. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung malam nanti, Senin (9/1/2023) di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam.

Laga leg pertama sendiri telah berlangsung pada Jumat 6 Januari 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga Indonesia Vs Vietnam itu berakhir dengan kedudukan 0-0.

Rupanya, kali ini tuan rumah memiliki motivasi khusus pada laga nanti. Selain memburu kemenangan dan melangkah ke final, mereka juga ingin memberi perpisahan manis kepada pelatih  Park Hang -seo.

Sang nakhoda dilaporkan tidak bakal memperpanjang kontraknya dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) yang berakhir Januari 2023.

"Kalau besok kami kalah, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Namun, kalau tidak, kami masih memiliki laga terakhir (final). Oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik besok," ujar Park dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu 8 Januari 2023.

"Jadi, pertandingan melawan Timnas Indonesia itu juga penting bagi diri saya," sambung pria berusia 65 tahun itu.


Berikut sederet fakta jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam malam nanti, Senin (9/1/2023) di My Dinh National Stadium, Hanoi dihimpun dan 19.30 Waktu Indonesia.

Senada, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga mengincar kemenangan di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Meski, berdasar peraturan, Skuad Garuda bakal lolos jika meraih hasil imbang dengan skor (1-1, 2-2, dst) karena adanya gol tandang.

"Kami 100 persen tidak pernah mau seri. Kami berupaya menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit dan melaju ke final," kata Shin Tae-yong.

"Setiap pemain siap menunjukkan upaya maksimal," Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


Komentar

Berita Terkini