|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Teknik Hipnoterapi Mengatasi Masalah Emosi Dengan Efektif

 

Dengan hipnoterapi, klien dibantu untuk menemukan akar masalahnya dan dibereskan sampai tuntas sehingga klien bisa mencapai hasil yang diinginkan dan harapkan dengan perasaan tenang dan damai. Jakarta, 26/01/2023. Dengan teknik tertentu yang saya pelajari dari Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology di Surabaya, Budi dapat saya bantu mengatasi masalah emosinya dengan efektif. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

TAJUKNEWS,COM, Jakarta. - Dewasa ini kesibukan kehidupan jaman modern sangatlah cepat dan kompetitif. Kita dituntut untuk memaksimalkan potensi untuk dapat bersaing. Tanpa kita sadari tubuh kita mendapat tekanan aktivitas sehari-hari yang menguras tenaga. Yang celakanya malah kita kurang perhatian ke tubuh sendiri.

 

"Beberapa waktu lalu saya berjumpa dengan teman saya saat rehat makan siang di satu Mall,  karyawan di perusahaan yang cukup terkenal di Jakarta, sebut Budi".

Selayaknya bertemu teman, kami ngobrol ngalor ngidul entah juntrungannya ke mana. Kemudian Budi sampai pada titik menceritakan hal yang ia keluhkan yang sudah berjalan sekira 5 tahun ini, yaitu emosi marah dan cemas yang susah dikontrol, Jakarta, 26/01/2023.

"Bila sudah memuncak emosi ini Budi dengan gampangnya meledak marah. Namun saat-saat lain cemasnya juga menganggu aktivitas kerjaannya".

 

Budi seorang ahli di bidang jasa pengiriman. Kerjaannya dituntut sempurna dan ada tenggat waktu yang harus dikejar setiap pekannya.

Jelas ini merupakan faktor stress. Menjadi beban pikiran dan tubuhnya. Karena beban mental ini gagal untuk dilepaskan maka tubuh fisik dan pikirannya mulai mengalami gangguan.

Seringnya migrain yang tiba-tiba kemudian disusul dengan meledaknya marah atau kecemasan yang tidak jelas penyebabnya.

 

Saya katakan ke Budi agar segera atasi masalah emosinya yang menganggu karena bila berlarut akan menjadi keluhan sakit fisik yang biasa disebut sakit Psikosomatis, yaitu penyakit yang disebabkan pikiran. Contohnya migrain yang tiba-tiba tadi.

 

Saya membantu beliau dengan teknik hipnoterapi. Saya juga katakan ke beliau semua masalah ada penyebabnya dan butuh diselesaikan. Dengan hipnoterapi, klien dibantu untuk menemukan akar masalahnya dan dibereskan sampai tuntas sehingga klien bisa mencapai hasil yang diinginkan dan harapkan dengan perasaan tenang dan damai.

 

Dengan teknik tertentu yang saya pelajari dari Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology di Surabaya, Budi dapat saya bantu mengatasi masalah emosinya dengan efektif. Keluhan-keluhan tubuhnya juga berhasil hilang seolah tidak pernah ia alami sebelumnya.

 

Beliaupun sempat keheranan, kok bisa hanya dengan terapi beberapa jam saja berhasil mengatasi dengan efektif keluhannya yang selama 5 tahun tergantung dengan obat tertentu.

 

Saya katakana ke beliau, “Menurut penelitian ditemukan suatu fakta yang sangat menarik, bahwa sekitar 75% dari semua penyakit fisik yang diderita banyak orang sebenarnya bersumber dari masalah pikiran dan emosi”.

Dan hipnoterapi merupakan salah satu cara yang sangat mudah, cepat, efektif dan efisien  dalam menjangkau pikiran bawah sadar, melakukan re-edukasi dan menyembuhkan pikiran yang sedang bermasalah”. (Gunawan, W.A. 2010)


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

 

Komentar

Berita Terkini