|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali

Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Eddy Wirajaya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi booth mobil Esemka.@(foto:raiky/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

TAJUKNEWS.COMJakarta: Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Eddy Wirajaya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi booth mobil Esemka.

Hal tersebut disampaikan Eddy Wirajaya usai mendampingi Menpora Amali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/2) siang.

"Terima kasih kepada Menpora Amali sudah menyempatkan mampir di  booth kami. Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi  dan dukungan kepada kami sehingga kami bisa tetap semangat untuk melanjutkan karya-karya anak bangsa kita," ujar Eddy.

Dengan kunjungan Menpora Amali ini, ia pun berharap dapat memberikan spirit untuk memproduksi mobil Esemka lebih semangat lagi 

 "Kami berharap memberikan satu spirit kepada kami bahwa kami tetap menjadi bagian dari pada anak bangsa untuk memproduksi lokal brand kami untuk menuju kemandirian," ucapnya 

Usai Menpora Amali meninjau langsung, Eddy Wirajaya memberi penjelasan mengenai pembicaraan pada Menpora Amali. 

"Tadi saya sempat menjelaskan mobil Esemka. Khusus untuk mobil listrik ini masih diimpor secara utuh. Nanti kami akan tidak lanjuti untuk produksi dalam negeri. Kami melakukan ini untuk memberikan satu  kendaraan listrik yang harganya bisa dijangkau oleh masyarakat," katanya.

Menurutnya, tanggapan Menpora Amali terkait produksi kendaraan listrik ini sangat bagus. Karena beliau pernah berkunjung  ke pabrik waktu peresmian dan Menpora Amali tahu keadaan pabrik Esemka dengan fasilitas kerja yang mempuni. 

"Selama pandemi kami juga melengkapi beberapa peralatan sehingga menjadi  satu kesatuan peralatan yang sangat komplet untuk bisa produksi," katanya.

Masih katanya, dalam pameran ini,  Produk-produk Esemka yang dipamerkan masih fokus di kendaraan  seperti Bima 1.3 dan Bima EV. "Pick up ada dua varian yaitu pick up yang standar tanpa  AC power steering dan pick up yang sudah ada AC. Jadi cukup banyak untuk para pengemar dan para calon penguna mobil listrik," katanya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini