|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Karantina Pertanian Tanjung Priok Sambangi Eksportir Milenial Rempah-Rempah

Karantina Pertanian mengunjungi gudang penyimpanan rempah-rempah milik salah satu pelaku ekspor milenial yang telah berhasil menembus berbagai pangsa pasar dunia sejak tahun 2019. Jakarta, 07/03/2023. Mewakili Kepala Karantina Pertanian Tanjung Priok, Rita Sari Dewi-Koordinator Substansi Pengawasan dan Penindakan melakukan diskusi dengan sang eksportir kemudian meninjau proses penerimaan, sortir, pengeringan, pengemasan serta penyimpanan komoditas sebelum dikirim ke negara tujuan. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Tangerang. - Demi mendukung Program Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor Komoditas Pertanian (Gratieks) Kementerian, Karantina Pertanian mengunjungi gudang penyimpanan rempah-rempah milik salah satu pelaku ekspor milenial yang telah berhasil menembus berbagai pangsa pasar dunia sejak tahun 2019.

Mewakili Kepala Karantina Pertanian Tanjung Priok, Rita Sari Dewi-Koordinator Substansi Pengawasan dan Penindakan melakukan diskusi dengan sang eksportir kemudian meninjau proses penerimaan, sortir, pengeringan, pengemasan serta penyimpanan komoditas sebelum dikirim ke negara tujuan.

"Pada prinsipnya, kami sangat concern dalam percepatan ekspor komoditas pertanian. Jadi, kami berharap pelaku ekspor juga melakukan kegiatan bisnis yang sehat dan jujur denga mematuhi aturan yang berlaku serta menyediakan komoditas dengan kualitas yang baik", terang Rita.

Rita menambahkan bahwa terkait dengan kendala dalam pengiriman komoditas pertanian ke China, Karantina Pertanian Tanjung Priok akan membantu komunikasi dengan pihak the General Administration of Customs of the People's Republic of China (GACC).


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

#karantinapertanian #ekspormilenial #karantinapertaniantanjungpriok

Komentar

Berita Terkini