|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Peserta Sambut Antusias Turnamen Futsal Antar Unit Kemenpora

Peserta menyambut antusias turnamen futsal antar unit dan stakeholder Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Tahun 2023. Diharap ajang silaturahmi tersebut bisa terselenggara setiap tahunnya. (foto: raiky/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COMJakarta. - Peserta menyambut antusias turnamen futsal antar unit dan stakeholder Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Tahun 2023. Diharap ajang silaturahmi tersebut bisa terselenggara setiap tahunnya. 

Antusias tersebut terlihat dari pertandingan yang dilakoni tim Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora kontra tim Sekuriti di Lapangan Futsal Kemenpora, Jakarta, Senin (6/3). Pada laga ini, tim Sekuriti berhasil menang 2-1. 

Salah satu pemain dari tim Sekuriti, Putu Mas Randy mengaku senang setelah timnya bisa meraih kemenangan. Dua gol yang diciptakan tim Sekuriti salah satunya dibuat oleh Putu.

"Ya senang lah bisa meraih kemenangan hari ini. Semoga pertandingan selanjutnya bisa meraih hasil maksimal dan kami bisa lebih jauh melaju di turnamen ini," katanya. 

Sementara itu, Pratama Nugraha dari tim Sekretariat A menyambut baik turnamen futsal antar unit dan stakeholder Kemenpora bisa bergulir kembali, setelah sebelumnya sempat terhenti akibat dari pandemi Covid-19. Dia berharap kompetisi ini bisa terselenggara pada tahun berikutnya. 

"Kami bersyukur turnamen futsal antar unit dan stakeholder Kemenpora kembali bergulir lagi. Ini memang salah satu yang ditunggu-tunggu turnamen futsal ini. Semoga ditahun-tahun berikutnya turnamen futsal ini ada lagi, ya artinya rutin digelar," jelasnya. 

Seperti diketahui, sebanyak 12 tim ikut meramaikan turnamen futsal kali ini. Tim-tim yang berlaga terbagi menjadi dua grup. Grup A diisi oleh tim Deputi 4, RSON, Media, NOC Indonesia, Sekretariat C, dan KONI Pusat. Sedangkan Grup B dihuni tim Deputi 3, Sekretariat A, Deputi 2, Sekuriti, Sekretariat B, dan Deputi 1.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini