|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Dito Ariotedjo Menerima Tongkat Estafet Kepemimpinan Kemenpora RI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan selamat kepada Menpora yang baru Dito Ariotedjo ditunjuk menjadi Menpora RI di Istana Merdeka , Jakarta 03/04/2023. Dengan semangat mudanya, Dito menerima tongkat estafet kepemimpinan Kemenpora dari Plt Menpora, Muhadjir Effendy. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. -  Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto angkat suara setelah Dito Ariotedjo ditunjuk menjadi Menpora RI. Orang nomor satu di partai berlambang beringin tersebut menegaskan bahwa terpilihnya Dito menunjukkan regenerasi di Partai Golkar berjalan baik. 


Menteri 32 tahun itu sendiri baru melakukan prosesi sertijab di Kemenpora pada Selasa (4/4) sore. Dengan semangat mudanya, Dito menerima tongkat estafet kepemimpinan Kemenpora dari Plt Menpora, Muhadjir Effendy.


Menurut Airlangga, Dito merupakan contoh kader muda Golkar yang menonjol dan siap berkiprah untuk berkontribusi bagi Bangsa Indonesia. Karena itu, dia ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin Kemenpora. 


"Terpilihnya Dito menjadi bukti bahwa Golkar adalah partai yang memerhatikan regenerasi," ungkapnya. 


Menurut Airlangga, munculnya Dito ini menunjukkan bahwa Partai Golkar sudah siap menyambut bonus demografi Indonesia. Sebab, penduduk usia porduktif dan muda akan lebih banyak dari generasi tua nantinya. 


"Jangan lupa, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi, dimana penduduk usia muda atau produktif lebih banyak dibanding usia tua. Golkar sudah siap menyambut itu untuk memajukan Indonesia," tegasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

Komentar

Berita Terkini