|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sosok Prabowo " Yang Mengerti Kebutuhan Rakyat, Puji Try Sutrisno "

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Wakil Presiden ke-6 RI, Jenderal (Purn) Try Sutrisno di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat. Jakarta, 28/04/2023. Try pun sempat buka suara soal majunya Prabowo sebagai capres 2024. Ia menilai Prabowo adalah sosok yang memahami kebutuhan rakyat Indonesia. @RAN/Tajuknews.com/tjk/04/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Moment Idul Fitri di gunakan masyarakat untuk bersilaturahmi antar saudara, kerabat, dan rekan- rekan lainnya.


Di kutip dalam siaran pers, di Jakarta, selasa ( 25/04/23) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Wakil Presiden ke-6 RI, Jenderal (Purn) Try Sutrisno di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat.


Prabowo Subianto langsung membungkukkan badan dan mencium tangan Try Sutrisno saat bertemu dengan seniornya di kemiliteran dulu.


"Minal aidin wal faizin. Kalau ada salah, mohon maaf," ucap Try sembari menggenggam tangan Prabowo.  


Try lalu mempersilahkan Prabowo duduk dan memulai bertukar kabar dengan akrab membincang banyak hal.


"Kabar sehat, Pak?" tanya Prabowo. 


"Alhamdulillah," jawab Try. 


"Ibu bagaimana, sehat?" kembali Prabowo bertanya. 


"Ibu alhamdulillah sehat juga," balas Try. 


Prabowo menjelaskan maksud kedatangannya tersebut ke kediaman Try Sutrisno. Dia berkunjung untuk menengok sang senior yang kesehatannya sempat menurun pada awal 2023. Juga untuk menguntai tradisi baik, silaturahmi, yang selalu dia lakukan. 


"Lebaran ke Pak Try Sutrisno, sesepuh kita, mantan pimpinan kita. Saya kira ini satu tradisi yang baik," ungkap Prabowo. 

 

Pesan untuk Prabowo


Sebelum pulang, Try memberikan cendera mata berupa sebuah buku bersampul merah putih kepada Prabowo.


"Terima kasih, Pak. Saya pamit ya, pak," ujar Prabowo sembari kembali menyalami tangan Try Sutrisno. 


"Saya juga terima kasih," jawab Try. 


Try pun sempat buka suara soal majunya Prabowo sebagai capres 2024. Ia menilai Prabowo adalah sosok yang memahami kebutuhan rakyat Indonesia. 


"Saya pesankan kalau beliau mau terus ikut dalam pemilu ini, apalagi saya dengar juga sudah mencalonkan jadi presiden. Saya pesankan, Pak Prabowo adalah orang yang sudah lama berjuang, mengerti tentang apa yang diperlukan dan dibutuhkan untuk seluruh rakyat Indonesia ini," pungkasnya.


@RAN/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

Komentar

Berita Terkini