|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Terima Ketua Umum SOIna, Menpora Dito Akan Kunjungi Pelatnas Tim Indonesia Untuk SOWSG 202

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima Ketua Umum Special Olympics Indonesia (SOIna) Warsito Ellwein dan rombongan di Ruang Kerjanya Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum'at (28/4) sore.(foto:raiky/kemenpora.go.id). @sONNY/tAJUKNEWS.COM/TJK/04/2023.

TAJUKNEWS.COMJakarta:. - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima Ketua Umum Special Olympics Indonesia (SOIna) Warsito Ellwein dan rombongan di Ruang Kerjanya Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum'at (28/4) sore. 

Dalam pertemuan tersebut Warsito berharap  Menpora Dito bisa membuka Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) untuk Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023 yang akan digelar di Berlin, Jerman,17-25 Juni mendatang.

"Terima kasih Pak Menpora, atas waktunya, izin kami ingin melaporkan persiapan SOWSG 2023. Nanti pada tanggal 11 Juni 2023 akan berangkat ke Jerman untuk mengikuti SOWSG 2023. Dan sekarang persiapan sejauh ini sudah bagus sekali," ucapnya.

"Dan kami juga berharap kepada Pak Menteri pada tanggal 8 Mei 2023, Pak Menteri bisa membuka Pelatnas SOWSG 2023 yang akan dilaksanakan di Semarang,Jawa Tengah," sambungnya.

Menurutnya, di SOWSG 2023 total delegasi tim Indonesia yang akan berangkat sebanyak 42 orang. Jumlah tersebut  terdiri dari 25 atlet, 12 pelatih, 4 official, dan 1 dokter.

Menanggapi hal tersebut, Menpora Dito mendukung tim Indonesia dalam SOWSG 2023 di Berlin. "Selamat sore, Pak Warsito beserta  kawan-kawan SOIna. Selamat datang di Kemenpora. Kami tentu sangat mendukung  tim Indonesia SOWSG 2023 di Berlin, Jerman," ucapnya.

"Insya Allah saya akan datang. Kalau perlu dari Semarang kita ke Solo untuk berkunjung ke National Paralympic Committee (NPC) Indonesia dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta," tutup.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

#DitoAriotedjo #SpecialOlympicsIndonesia #Pelatnas #Menpora

Komentar

Berita Terkini