|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Terkait ANOC World Beach Games 2023, Menpora Dito Tegaskan Akan Jalin Komunikasi Intensif

Saat di Bandung, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menegaskan kembali tentang penyelenggaraan ANOC World Beach Games 2023 yang rencananya dihelat di Bali, Agustus mendatang.(foto:egan/kemenpora.go.id). @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta.- Saat di Bandung, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menegaskan kembali tentang penyelenggaraan ANOC World Beach Games 2023 yang rencananya dihelat di Bali, Agustus mendatang.

Hal ini memunculkan kekhawatiran kembali tidak dapat terselenggara sebagaimana pada Pildun U-20 yang batal akibat penolakan terhadap Kontingen Israel. Untuk itu, Menpora Dito disela-sela menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Perempuan Partai Golkar Bersatu, menegaskan akan terus berupaya menjalin komunikasi secara intensif dengan berbagai pihak.

"ANOC World Beach Games seperti yang saya bilang sebagaimana sebelumnya, saya sebagai Menpora yang baru dan masih muda lagi, akan merajut komunikasi seluruh stakeholder," tegasnya, di Hotel Pullman Bandung, Minggu (9/4) sore.

"Insyaallah dalam satu-dua minggu ini akan kita tuntaskan dan akan kita komunikasikan untuk keputusannya yang lebih firm," imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Kemenpora berada pada ruang lingkup penyelenggaraan, tidak memasuki area hubungan antar negara, khusunya dengan Israel. Jadi ada porsi masing-masing yang bertanggung jawab pada persoalan yang harus diurusinya. 

"Kalau saya Kemenpora dari sisi penyelenggaraan World Games, bulan ranah masalah Israel, itu ramahnya Kemlu," jelasnya.

"Ya pokoknya tujuan kita sebagai Kementerian yang membina olahraga harus mendorong apa yang sudah dikomitmenkan dari awal dapat tetap terselenggara," tutupnya. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

#DitoAriotedjo #WorldBeachGames2023 #PartaiGolkar



Komentar

Berita Terkini