|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H

Beckham Putra Bawa Timnas Indonesia Menang Atas Kamboja 2-1

Beckham Putra bergerak meliuk-liuk di dekat kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan oleh kiper Kamboja. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-22. di Stadion Olimpiade, Phnom Penh Kamboja, 10/05/2023. Garuda Muda -- julukan Timnas Indonesia U-22 -- telah menjamin kelolosan ke semifinal setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga pembuka. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja di SEA GAMES 2023 akan dibahas di sini. Pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Garuda Muda -- julukan Timnas Indonesia U-22.

Titan Agung membuka skor untuk Timnas Indonesia U-22 pada menit kesembilan. Sin Sovannmakara menyamakan skor sebelum jeda turun minum, namun gol Beckham Putra pada menit ke-52 menjadi penentu kemenangan untuk Timnas Indonesia U-22.

Garuda Muda -- julukan Timnas Indonesia U-22 -- telah menjamin kelolosan ke semifinal setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga pembuka. Oleh karena itu, pelatih Indra Sjafri memutuskan untuk melakukan rotasi dalam susunan pemainnya.

Jeam Kelly Sroyer mendapatkan peluang emas di menit kelima. Namun demikian, upaya darinya masih melebar di sisi kiri gawang Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 membuka skor pada menit kesembilan melalui Titan Agung. Upaya pertama dari Jeam Kelly Sroyer berhasil dimentahkan oleh kiper Kamboja. Namun, Titan Agung berdiri di tempat yang tepat untuk memaksimalkan bola muntah. Skor 1-0 untuk Garuda Muda.

Jeam Kelly Sroyer kemudian memberikan ancaman lagi melalui tendangan voli kerasnya. Namun, kiper Kamboja masih mampu menepisnya.

Timnas Indonesia U-22 terus mendominasi dan bermain dengan nyaman setelahnya. Ada beberapa peluang tercipta namun skor 1-0 bertahan hingga menit ke-25.


Dominasi untuk Timnas Indonesia U-22 terus berlanjut hingga hingga menit ke-40. Skor 1-0 masih dipertahankan oleh skuad asuhan Indra Sjafri.


Sayangnya, keunggulan tidak bisa dipertahankan oleh Timnas Indonesia U-22. Menjelang jeda turun minum, Kamboja sukses mencetak gol penyeimbang melalui pemain bernomor punggung 14, Sin Sovannmakara. Skor pun menjadi 1-1.

Timnas Indonesia U-22 sukses mengembalikan keunggulannya hanya tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Beckham Putra bergerak meliuk-liuk di dekat kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan oleh kiper Kamboja. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-22.

Kamboja sempat memiliki kesempatan emas untuk menyamakan skor pada menit ke-66. Beruntung, upaya pemain Kamboja masih melambung di atas gawang kawalan Adisatryo.

Komentar

Berita Terkini