|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Diterima Menpora Dito, Nestle Indonesia Sampaikan Persiapan Pelaksanaan MILO Active Indonesia Race di Jawa Barat

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Sufintri Rahayu yang hadir bersama pengurus Nestle lainnya di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta.(foto: bagus/kemenpora.go.id)

TAJUKNEWS.COMJakarta. - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Sufintri Rahayu yang hadir bersama pengurus Nestle lainnya  di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. 

Dalam pertemuan ini disampaikan persiapan pelaksanaan kegiatan MILO Activ Indonesia Race pada bulan Juni 2023 di Jawa Barat serta pengenalan produk Nestle.

Turut hadir mendampingi Menpora Dito, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Sesdep Pembudayaan Olahraga Suyadi, Staf Khusus Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono, Staf Khusus Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri olahraga Ardima Rama serta Staf Khusus Percepatan Inovasi Pemuda dan Olahraga Hasintya Saraswati.

Sementara dari Nestle Indonesia hadir Business Executive Officer Beverages, Culinary Dairy and Food Mirna Tri Handayani, Head of Public Affairs and Government Relation Amelina Novianti, Sports Marketing Manager Nicko Arie Prasadana, Public Affais and Government Relation Baby Oktorina.

"Terima kasih banyak Mas Menteri sudah menerima audiensi kami dari Nestle Indonesia. Selamat juga kepada Mas Dito sebagai menteri termuda dan luar biasa sekali pas banget," kata Sufintri Rahayu dalam sambutannya, Rabu (10/5). 

Menurutnya, Nestle Indonesia yang sudah sejak 1971 berada di Indonesia hingga saat ini merasa senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Kemenpora RI. Ia berharap kolaborasi dan kerjasama itu bisa terus terjalin dimasa depan.

"Kita sangat bersyukur memiliki mitra Kemenpora RI tentunya. Kita di Indonesia sejak 1971-2021, sudah 50 tahun lebih. Kita tetap berproduksi selama Covid kemarin, membantu dalam vaksin bekerjasama dengan pemerintah dan tetap menggelar kegiatan keolahragaan," jelasnya.

MILO Activ Indonesia Race 2023 sendiri akan dilaksanakan pada 25 Juni di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. "Selama ini kita konsisten bekerjasama dengan Kemenpora dan sudah 40 tahun menjangkau 50 juta anak Indonesia dengan berbagai cabang olahraga seperti sepakbola, bulutangkis, ada engrang dan sebagainya. Kami undang Mas Menteri agar bisa berkolaborasi agar kerjasama yang sudah terjalin tetap terjaga," tambah Mirna. 

Usai mendengar pemaparan, Menpora Dito memberikan beberapa masukan agar dapat dikolaborasikan. "Kalau bisa nanti Preskonnya yang 17 Juli itu bisa di Kemenpora saja. Kemudian karena bertepatan dengan pelaksanaan Fornas VII di Bulan Juli di Jawa Barat juga itu bisa dikolaborasikan," tutur Menpora Dito.

Menurut Menpora Dito, Fornas VII memiliki potensi dari segi sportourism serta memiliki impact yang masif. "Iya nanti kolaborasikan dengan Fornas VII karena pelaksanaannya di Kab. Bandung, Jawa Barat juga karena ini potensial banget apalagi untuk toursmnya. Juga tambahkan beberapa cabang olahraga seperti badminton, voli dan tenis meja ya," pesan Menpora Dito. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

Komentar

Berita Terkini