|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Jemput Atlet Cabor Karate dan Triathlon, Kemenpora Ingin Terus Tingkatkan Prestasi Hingga Olimpiade

Asisten Deputi Tenaga dan Organisasi Keolahragaan (Asdep Tenor) Kemenpora M Azis Ariyanto mewakili Menpora dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, menjemput para Pahlawan Olahraga Cabor Karate dan Triathlon yang selesai berjuang di SEA Games 2023 Kamboja.(foto:putra/kemenpora.go.id)

TAJUKNEWS.COM/  Tangerang. - Asisten Deputi Tenaga dan Organisasi Keolahragaan (Asdep Tenor) Kemenpora M Azis Ariyanto mewakili Menpora dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, menjemput para Pahlawan Olahraga Cabor Karate dan Triathlon yang selesai berjuang di SEA Games 2023 Kamboja.

"Salam hormat dari Bapak Menpora dan Bapak Deputi, seyogyanya hendak hadir langsung, namun karena ada kegiatan yang bersamaan, tanpa mengurangi rasa hormat mewakilkan kepada saya," ucap Asdep Azis, di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (9/5) malam.

Selanjutnya, atas prestasi yang diraih diucapkan terima kasih, teriring pesan jangan cepat berbesar hati, perjuangan masih panjang, guna terus mengukir prestasi.

"Kami tahu perjuangan sudah dilakukan luar biasa, terima kasih yang sudah memperoleh medali, mengangkat marwah negara. Namun jangan cepat berpuas diri, SEA Games baru sasaran antara, ada tujuan yang lebih lagi yaitu Asian Games, dan puncaknya Olimpiade. Jadi setelah ini terus konsentrasi kembali berlatih," pesannya.

Sebaliknya bagi yang belum berhasil menyumbang medali, juga jangan berkecil hati, terus memompa semangat dan berlatih terus berlatih, mempersiapkan diri sebaik mungkin guna even-even ke depan.

"Bagi yang belum berhasil dapat medali, jangan menunduk, jangan berkecil hati, bangkit, masih ada even-even ke depan yang dapat diikuti dan ada kesempatan untuk meraih medali," tutupnya.

Perlu diketahui, Karate Indonesia di SEA Games kali ini sukses mempersembahkan dua medali emas, empat perak, dan tujuh perunggu. Emas dipersembahkan Dandi Firmansyah dari kelas men's kumite individual -84kg, dan kata male individual Ahmad Zigi Zaresta Putra.

Sementara di cabor Triathlon/Aquathlon membawa pulang satu emas, dua perak, tiga perunggu, dimana medali emas sukses diraih oleh Rashif Amila Yaqin di nomor Men’s Individual.Keberhasilan Rashif Amila Yaqin sekaligus memberikan medali emas pertama buat kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

Komentar

Berita Terkini