|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Plt Menpora Muhadjir Effendy Optimis Indonesia Bisa Sukses di SEA Games 2023 Kamboja

Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy optimis tim Indonesia bisa sukses dalam SEA Games 2023 Kamboja. Diharap kontingen Indonesia bisa mempertahankan posisinya pada tiga besar saat ajang sebelumnya berlangsung di Vietnam.@Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

TAJUKNEWS.COM / Jakarta. - Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy optimis tim Indonesia bisa sukses dalam SEA Games 2023 Kamboja. Diharap kontingen Indonesia bisa mempertahankan posisinya pada tiga besar saat ajang sebelumnya berlangsung di Vietnam

Demikian disampaikan Plt Menpora Muhadjir saat menghadiri torch relay atau pawai obor SEA Games 2023 Kamboja di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/4). Plt Menpora Muhadjir yakin Indonesia mampu membawa medali emas sebanyak-banyaknya. 

“Kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berjuang, selamat bertanding dan berjuang. Semoga peringkat Indonesia sebelumnya di posisi ketiga bisa dipertahankan. Syukur-syukur bisa meningkat,” kata Plt Menpora Muhadjir. 

Plt Menpora Muhadjir ingin SEA Games 2023 Kamboja dijadikan sebagai ajang pemersatu dan mempererat kebangsaan. Kemudian juga meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, serta menyambung silaturahmi. 

“Beberapa kegiatan khususnya keolahragaan agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun ekonomi masyarakat, mengembangkan sektor pariwisata, dan meningkatkan kreativitas,” ujar Plt Menpora Muhadjir.

Lebih lanjut, Plt Menpora Muhadjir berharap Kamboja sebagai tuan rumah SEA Games 2023 bisa sukses penyelenggaraannya serta berjalan dengan aman dan lancar. “Selamat kepada Kamboja sebagai tuan rumah SEA Games tahun ini,” tambahnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari. Dia yakin Indonesia mampu meraih kesuksesan pada ajang SEA Games 2023 Kamboja. 

“Begini, tak ada istilah kalah sebelum bertanding. Atlet kita tujuannya kesana bertanding dan menang. Semuanya cita-citanya (atlet) adalah mengambil medali emas sebanyak-sebanyaknya di SEA Games Kamboja. Jadi jangan khawatir, olahraga ini kan dinamis,” pungkas Okto. 


@Sonny/Tajuknews/tjk/05/2023.

#muhajireffendy #indonesia #vietnam #seagames2023 #gelorabungkarno
Komentar

Berita Terkini