|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Deklarasi Poros Prabowo Presiden 2024, Menangkan Prabowo Presiden Kedepan

Deklarasi Poros Prabowo Presiden 2024 dihadiri ratusan orang, yang terdiri dari banyak latar belakang, seperti aktivis, profesional, akademisi, pemuda, hadir pengurus relawan Satria Tunggara​, Wahyudi Ramadhan, Dedy Nazaruddin, Rifky Alief R, Guntur Wijaya Putra, dan Melia Wattimena. dan lain-lain. di Jakarta, 06/06/2023. Koordinator Poros Prabowo Presiden 2024, Andianto mengatakan bahwa deklarasi yang bertepatan dengan hari lahir Presiden Pertama RI Soekarno ini, bertujuan untuk mewujudkan Indonesia ke depan sebagai negara yang kuat. Foto : @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Deklarasi Poros Prabowo Presiden 2024, hari ini, Selasa (6/6/2023, di salah satu hotel bilangan Cikini, Jakarta Pusat, dihadiri ratusan orang, yang terdiri dari banyak latar belakang, seperti aktivis, profesional, akademisi, pemuda, dan lain-lain.


Koordinator Poros Prabowo Presiden 2024, Andianto mengatakan bahwa deklarasi yang bertepatan dengan hari lahir Presiden Pertama RI Soekarno ini, bertujuan untuk mewujudkan Indonesia ke depan sebagai negara yang kuat.


“Pemimpin yang kuat menurut kami adalah pemimpin yang mampu memimpin Negara yang dapat melahirkan kebijakan-kebijakan yang ditaati oleh rakyatnya, tanpa perlu menebar ketakutan, kecemasan dan paksaan fisik yang berlebihan, atau dengan kata lain, pemimpin yang tegas, patriotik, negarawan, menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis, mengayomi dan menjaga kedaulatan rakyat dan Negara berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” ujar Andianto.


“Rusia dan Ukraina sedang perang, laut cina selatan sedang memanas, ancaman krisis pangan secara global, perkembangan situasi keamanan geopolitik internasional yang sedang memanas, bahkan ada ancaman terjadinya perang dunia ketiga—maka untuk itu diperlukan sosok pemimpin yang kuat, pemimpin yang mengetahui tentang strategi perang dan geopolitik internasional,” sambungnya.


Selain hal di atas, Prabowo juga dinilai oleh Andianto sebaga sosok yang berhasil menunjukkan kepemimpinanya (di Kemhan), sehingga sangat pantas didukung menjadi pemimpin negara pada periode 2024-2029.


Selain itu, Prabowo juga dinilai oleh Andianto termasuk sosok yang mampu meneruskan program pemerintahan saat ini untuk masa depan bangsa dan negara.


“Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang memahami tentang konsep kemandirian ekonomi, kedaulan pangan, kedaulatan bangsa, dan pemimpin yang berpihak kepada rakyat Indonesia,” kata Andianto.

Berikut belasan nama deklarator Poros Prabowo Presiden 2024: Andianto ​(Koordinator), A.J. Sibagarian, Andry Kuniawan, Maulana Adam​, Ryadi Umar​, dan Jhonson Silitonga​.


"Ada pula Satria Tunggara​, Wahyudi Ramadhan, Dedy Nazaruddin, Rifky Alief R, Guntur Wijaya Putra, dan Melia Wattimena. Total deklarator 12 orang.

Perlu diketahui, bahwa Poros Prabowo Presiden ini merupakan koalisi antara Relawan Poros Prabowo-Puan dengan Relawan Pendukung Jokowi. Keduanya sepakat untuk itu.


Otomatis, kata Andianto, Poros Prabowo-Puan bubar karena adanya koalisi tersebut.

“Prabowo Presiden, rakyat sejahtera, Indonesia menang,” pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

#PrabowoPresiden #PorosPrabowoPresiden2024

Komentar

Berita Terkini