|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Menhan Prabowo Sambangi Camp Latihan Pesepakbola Muda Indonesia di Aspire Academy Qatar

Penggagas akademi Garudayaksa yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengunjungi para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy Qatar, 01/06/2023. Dalam kunjungan tersebut Prabowo memperoleh pertanyaan dari pemain di camp pelatihan Garudayaksa Persib , Aspire Academy dan merasa bangga dan bahagia kalian ada disini adalah bagian dari janji saya , rasakan dan nikmati fasilitas mewah kelas dunia di sini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Penggagas akademi Garudayaksa yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengunjungi para pemain Garudayaksa-Persib di Aspire Academy Qatar.

Aspire Academy merupakan komplek latihan olahraga di Qatar dengan fasilitas mewah dan modern yang menempung ribuan atlet potensial setiap tahunnya dan khusus sepak bola sedikitnya 50 klub setiap tahun datang berguru di Aspire.

Saya bangga dan bahagia, : Kalian di sini adalah bagian dari janji saya, Rasakan dan nikmati fasilitas mewah kelas dunia di sini, " Ujar Prabowo Subianto di Qatar 01/06/2023.

Prabowo, " Mengungkapkan Insya Allah sebentar lagi Indonesia akan mempunyai fasilitas sepakbola modern yang dapat menampung para pesepakbola khususnya para pemain muda yang potensial, " Ucapnya.

"Dalam kunjungan tersebut Prabowo memperoleh pertanyaan dari pemain di camp pelatihan Garudayaksa Persib , Aspire Academy.

"Muhammad Akram, Kapten dari Persib U-17 peraih Piala Prabowo dalam turnamen Nusantara Open 2022, " Pak Prabowo, kir-kira kapan kita punya akademi dengan fasiltas lengkap dan modern seperti Aspire ini, " Kata Akram.

Sambil melihat latihan anak-anak Persib, Prabowo juga banyak dapat penjelasan dari Ivan Bravo selaku direkturjendral Aspire Academy yang juga direktur teknik tim nasional Qatar

"Saya bangga dan bahagia, kalian ada disini adalah bagian dari janji saya , rasakan dan nikmati fasilitas mewah kelas dunia di sini, " Tukas Prabowo yang disambut riuh anak-anak muda Persib U-17.

Pranowo juga menjelaskan , sebentar lagi finalis Nusantara Open 2022, PSLS Lhokseumawe, juga dikirim berguru di Aspire. Fary Francis, Ketua Delegasi Garudayaksa-Persib menambahkan kalau timnasional U-16 juga dikrim.

"Semua ini demi Indonesia, demi sepak bola Indonesia, demi mimpi besarsaya membawa tim nasional nasional Indonesia ke Piala Dunia, " Jelas Prabowo Sumringah.

Menurut Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-22 yang baru saja meraih emas di SEA Games kamboja menyatakan banggadan salutnya untuk Prabowo.

" Beliau tokoh hebat yang atensinya jugahebat untuk sepakbola Indonesia, " Kata Indra, yang ikut mendampingi Prabowo di Aspire, Doha, Qatar.

Apalagi Prabowo penggagas berdirinya Akademi Garudayaksa , akademi yang fokus pada pembinaanusia dini di Jakarta.

" Indonesia ini punya ribuan talenta yang bisa jadi generasi emas sepakbola Indonesia. Mereka nantinyaakan jadi bintang hebat dan calon pemain tim nasional Indonesia. Mereka nantinya yang mengibarkan bendera bangsa kita di Piala Dunia, " Pungkas Prabowo.


@Son/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

#GarudaYaksa #PrabowoSubianto #AspireAcademy

 

Komentar

Berita Terkini