|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

RSD Yakin Caleg Gerindra Dapil-3 DKI Raih 2 Kursi

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo  bacaleg DPR RI bersama Muhammad Mul bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengggelar pemotongan 2 Sapi untuk hewan qurban di Posko Kemenangan RSD dan MMC, di Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (29/6/2023). "Dalam memperingati Idul Adha 1444 H kita mengadakan  pemotongan hewan qurban di Posko Kemenangan RSD (Rahayu Saraswati Djojohadikusumo) bacaleg DPR RI dan MMC (Muhammad Mul Center) bacaleg DPRD DKI Jakarta dsti Partai Gerindra. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo  bacaleg DPR RI bersama Muhammad Mul bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengggelar pemotongan 2 Sapi untuk hewan qurban di Posko Kemenangan RSD dan MMC, di Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (29/6/2023).


Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, "Dalam memperingati Idul Adha 1444 H kita mengadakan  pemotongan hewan qurban di Posko Kemenangan RSD (Rahayu Saraswati Djojohadikusumo) bacaleg DPR RI dan MMC (Muhammad Mul Center) bacaleg DPRD DKI Jakarta dsti Partai Gerindra, kami berharap apa yang menjadi persembahan dari kami bisa bermanfaat untuk Tim. 

Ini juga sekaligus persiapan dan juga pemberian pembekalan untuk tim kemenangan Prabowo Subianto, Gerindra, maupun juga Saraswati dan Muhammad Mul. Kita ingin melihat warga Jakarta, terutama dalam hal ini Dapil-3 DKI untuk DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. 

"Kita berharap semangat warga bisa dijaga untuk pemilu damai yang membawa berkah untuk kita semua dan ini merupakan do'a kita bersama untuk hari ini", ujarnya.


Pemotongan hewan qurban dilakukan oleh tim kemenangan  RSD dan MMC Dapil-3 DKI (kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan).


Dengan kerja keras dan komitmen tim kemenangan, RSD dan MMC yakin target perolehan kursi di Dapil-3 DKI akan tercapai.


"Untuk DPR RI dari Gerindra kami sangat yakin bisa mendapatkan 2 kursi, kita bekerja keras untuk mendapatkan 2 kursi, sedangkan dari Dapil-3 DKI ya mau terus menambahkan dari yang sebelumnya menjadi 2 kursi", tutup RSD, sapaan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

#HariRayaIdulAdha1444H #PartaiGerindra #RahayuSaraswatiDjojohadikusumo

Komentar

Berita Terkini