|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Karang Taruna dan Pengurus Rw011 Kelurahan Pulo Gebang, Sambut Malam Puncak HUT RI Ke-78

Pengurus Rw 011 Kelurahan Pulo Gebang  Naampak Ketua RW 011 Pulo Gebang Hari Ahadijanto, Ketua Karang Taruna unit 011 Pulo Gebang Jajang Agustino, beserta jajaran pengurus dlam sesi foto bersama dalam gelaran malam puncak dalm memperingati Hut RIKe-78 di  rusun blok Pulo Gebang blok G, Pulo Gebang, Jakarta Timur, 28/08/2023. Malam puncak  HUT RI ke 78 RW 011 selain menampilkan pentas seni dari perwakilan dari  tiap RT yang ada di lingkungan RW 011 juga sekaligus pemberian hadiah lomba lomba yang sudah dilaksanakan dari bulan juli sampai dengan Bulan Agustus. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2023.



TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Dalam memperingati hari Kemerdakaan 17 Agustus 1945 tentunya sebagai masyarakat yang mengerti akan perjuangan bagi para pahlawan dapat memberikan sumbangsih kepada negeri, merasa bersyukur dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menghibur.

"Ini yang dilakukan pada Malam puncak HUT RI 78 RW 011  Pulo gebang 26 Agustus 2023 dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan gotong royong sehingga terselenggaranya kegiatan malam puncak Hut RI 78, " Ivan Balapadang selaku pengurus RW 011 yang hadir malam puncak ini, Lokasi acara  rusun blok Pulo Gebang blok G, Pulo Gebang, Jakarta Timur, 28/08/2023. 


Malam puncak  HUT RI ke 78 RW 011 selain menampilkan pentas seni dari perwakilan dari  tiap RT yang ada di lingkungan RW 011 juga sekaligus pemberian hadiah lomba lomba yang sudah dilaksanakan dari bulan juli sampai dengan Bulan Agustus, adapun lomba yang dipertandingkan yaitu ; 


Pada hari yang bersamaan rupanya warga RW 011 juga menjuarai olah raga silat yang di adakan Dandim Purwakarta dengan memperebutkan piala Danyon Cup, Warga RW 011 mewakili wilayah Jakarta Timur, dan berhasil membawa pulang 5 medali dari beberapa kategori yang pertandingan kan.


Senam, Tenis meja, Tarik tambang putra putri, Futsal tingkat SMP, Catur, Karnaval dan tahun ini yang keluar sebagai juara umum dari RT 007," Imbuhnya.


"Warga RW 011 Pulo gebang saat menyambut antusias dengan adanya malam puncak HUT RI ke 78 yang tahun ini di adakah dan berlokasi di Rusun Pulo gebang tepat nya di Blok G.

Pada hari yang bersamaan rupanya warga RW 011 juga menjuarai olah raga silat yang di adakan Dandim Purwakarta dengan memperebutkan piala Danyon Cup, Warga RW 011 mewakili wilayah Jakarta Timur, dan berhasil membawa pulang 5 medali dari beberapa kategori yang pertandingan kan, " Ucap  Ivan.


Pengurus Rw 011 Kelurahan Pulo Gebang  Naampak Ketua RW 011 Pulo Gebang Hari Ahadijanto, Ketua Karang Taruna unit 011 Pulo Gebang Jajang Agustino, beserta jajaran pengurus dan panitia dalam sesi foto bersama dalam gelaran malam puncak dalm memperingati Hut RIKe-78 di  rusun blok Pulo Gebang blok G, Pulo Gebang, Jakarta Timur, 28/08/2023. Malam puncak  HUT RI ke 78 RW 011 selain menampilkan pentas seni dari perwakilan dari  tiap RT yang ada di lingkungan RW 011 juga sekaligus pemberian hadiah lomba lomba yang sudah dilaksanakan dari bulan juli sampai dengan Bulan Agustus. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2023.


Dengan kekompakan panitia pelaksana HUT RI dengan kerjasama dengan berbagai pihak menghasilkan kegiatan yang positif untuk lingkungan. 

Komentar dari ibu Rita salah satu warga yang menyaksikan acara malam puncak HUT RI ke 78..

"Jujur saya yang hadir dan menyaksikan acara ini sangat terkesan dengan pengisi acara dan kompakan panitia "  semoga  kedepannya lebih baik lagi ..


"Saya salut melihat kerja keras panitia dalam mempersiapkan kegiatan HUT RI ke 78, dari lomba lomba yang dipertandingkan dan malam puncak , semoga kedepannya lebih kreatif dan selalu menjaga kekompakan dan harapan kedepannya kegiatan ini semakin meriah dan dapat lebih baik lagi, " Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2023.

Komentar

Berita Terkini