|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Diduga Hilang Tak ada Kabar, Anna dan Aji Segera Kembali diCari Keluarga Besar Almh Soedirman

 

Hilangnya Kedua Kakak Adik ini diduga setelah beberapa kali dan berulang-ulang dihubungi tak kunjung bisa terhubung, yakni keberadaan Anna Fajari Wirawati Dewi (Usia 50 Tahun) dan  bersama dengan adiknya yang bernama Bayu Aji Wiratama Yudha Putra (Usia 49 Tahun) telah lama tidak dapat dihubungi dan menghilang. Jakarta, 27/08/2023. Adapun yang mengetahui keberadaan mereka tolong info ke kami kalau mereka dicari keluarga besar alm.Soedirman. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2023.


TAJUKNEWS.COM/Jakarta.- Keberadaan orang hilang atau orang yang menghilangkan diri akhir-akhir semakin fenomenal dengan tingkat permasalahan kaum urban yang cukup tinggi memberikan dampak yang buruk, Hal ini bercermin dengan masalah ekonomi menjadi yang teratas di Ibukota. 

Ini yang terjadi kepada ahli waris keluarga besar Alm. Soedirman, Bahwa keberadaan Anna Fajari Wirawati Dewi (Usia 50 Tahun) dan  bersama dengan adiknya yang bernama Bayu Aji Wiratama Yudha Putra (Usia 49 Tahun) telah lama tidak dapat dihubungi dan menghilang.

"Hilangnya Kedua Kakak Adik ini diduga setelah beberapa kali dan berulang-ulang dihubungi tak kunjung bisa terhubung dan ini menjadi kecemasan dari keluarga besar Alm. Soedirman, " Ujar Briano kerabat dari keluarga besar, saat dihubungi di Jakarta, 27/08/2023. 

Mohon kiranya untuk memberikan informasi untuk teman-teman yang mengetahui keberadaan Anna Fajari Wirawati Dewi maupun adiknya Bayu Aji Wiratama Yudha Putra , " Ucapnya.

Karena mereka berdua tidak dapat di hubungi melalui telepon tidak diangkat, sms/wa tidak dibalas dan opsi lain kita datangi rumahnya dalam keadaan gelap dan digembok.

"Adapun yang mengetahui keberadaan mereka tolong info ke kami kalau mereka dicari keluarga besar alm.Soedirman, " Kami memohon bantuannya dari teman-teman semua apabila dalam waktu 3x24 jam tidak ada kabarnya maka kami akan melapor ke kepolisian untuk pengaduan kasus  “ Orang Hilang” , Katanya. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2023.

#OrangHilang #AnnaFajariWirawatiDewi #BayuAjiWiratamaYudhaPutra



Komentar

Berita Terkini