|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Menpora Dito Ingin Olahraga Tenis Meja Indonesia Kembali Bergairah dan Berprestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menegaskan komitmennya untuk olahraga tenis meja. Menpora Dito ingin tenis meja di Tanah Air kembali bergairah dan berprestasi. (foto:egan/kemenpora.go.id)



TAJUKNEWS.COM/ Tangerang. - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menegaskan komitmennya untuk olahraga tenis meja. Menpora Dito ingin tenis meja di Tanah Air kembali bergairah dan berprestasi. 

Demikian disampaikan Menpora Dito dalam sambutannya saat membuka Liga Tenis Meja Terry Palmer Seri 2 di GOR Gondrong, Tangerang, Banten, Sabtu (1/7). Menpora Dito ingin ekosistem olahraga tenis meja kembali hidup. 

“Komitmen Kemenpora, kita ingin tenis meja ini kembali bergairah lagi. Atlet-atlet juga bisa terus berlatih dan berprestasi dengan mengikuti berbagai ajang yang ada,” kata Menpora Dito. 

Menpora Dito menyadari permasalahan yang menimpa cabang olahraga tenis meja yakni kepengurusan ganda mempengaruhi prestasi olahraga itu sendiri. Namun, hingga akhirnya Menpora Dito mengambil langkah konkret untuk menyelesaikan masalah yang ada. 

“Kedua belah pihak yang berkonflik bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini dan ditengahi oleh Kemenpora. Ini demi kemajuan tenis meja. Semoga ini tenis meja bisa kembali bergairah dan maju,” ujar Menpora Dito.

Menpora Dito bilang tenis meja Indonesia sangat punya potensi untuk bisa maju. Atlet-atlet yang terus dibina diharap bisa melahirkan prestasi diberbagai ajang kejuaraan. 

“Akibat dari perpecahan (kepengurusan), perkembangan tenis meja sempat terhenti. Tapi akhirnya tahun ini tenis meja bisa ikut berpartisipasi dalam ajang SEA Games di Kamboja. Semoga tenis meja kedepannya bisa menorehkan prestasi dan bangkit,” pungkas Menpora Dito. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.
#MenporaRI #LigaTenisMeja







Komentar

Berita Terkini