|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Melihat Lebih Dekat Pantai Sepanjang di Gunung Kidul

 

Nampak anak kecil bermain pasir putih yang berada di Pantai Sepanjang yang lokasi tak jauh berdekatan dengan Pantai Kukup, Jika Anda berada di Yogjakarta, jangan lupa untuk bisa menyempatkan diri bersama keluarga untuk berwisata ke pantai ini, Tanjungsari, Wonosari 16/05/2024. Rute yang bisa Anda tempuh untuk berkunjung ke pantai ini bisa dikatakan cukup mudah. Anda hanya akan membuang waktu sekitar 1 jam 25 menit dengan jarak tempuh 60,9km dari pusat Yogyakarta. Foto @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2024.


TAJUKNEWS.COM/  Gunung Kidul. - Indahnya pantai selatan di wilayah Kabupaten Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta menjadi menarik untuk dikunjungi karenanya banyak explore wisata pantai yang disambangi. Munculnya tempat-tempat wisata baru terexpose nya kegiatan wisata untuk bersaing lokasi pantai yang eksotis dan juga mengenalkan kearifan lokal daerah setempat.

Ini yang menjadi keinginan tahuan tentang Pantai Sepanjang, Tanjungsari yang berada di Kabupaten Wonosari untuk diketahui. Pantai Sepanjang yang lokasi tak jauh berdekatan dengan Pantai Kukup.

Jika Anda berada di Yogjakarta, jangan lupa untuk bisa menyempatkan diri bersama keluarga untuk berwisata ke pantai ini.

"Sehingga wisatawan dapat sampai di sana setelah atau sebelum mengunjungi Sepanjang. Pantai terdekat lainnya adalah Drini, Watu Kodok, dan Sanglen.

Rute yang bisa Anda tempuh untuk berkunjung ke pantai ini bisa dikatakan cukup mudah. Anda hanya akan membuang waktu sekitar 1 jam 25 menit dengan jarak tempuh 60,9km dari pusat Yogyakarta.

Berkat kehadiran pondok kecil dan gazebo dengan atap jerami yang dibuat, maka Anda bisa merasakan relaksasi lebih baik dipantai ini. Para Wisatawan pun dapat duduk dan bersantai di sana sambil menyaksikan pemandangan laut. Udara yang hangat dan suasana pantai yang menenangkan akan membuat mereka nyaman. Sedangkan untuk keluarga yang datang dengan anak-anak, mereka bisa menjelajahi pasir pantai.

Lokasi jalan yang mulus dengan pemandangan bukit-bukit batu krust atau batuan kapur keras menjadi lokasi yang sangat indah untuk berfoto ria di berbagai sudut lokasi manapun.

Untuk kunjungan libur sekolah nanti tentunya Pantai Sepanjang akan kedatangan tamu wisatawan domestik mencapai ratusan ribu pengunjung yang menyambangi Pantai dengan ombak sangat menderu ini.

@Sonny/Tajuknews.con/tjk/05/2024.

#pantaisepanjang #gunungkidul #wonosari



Komentar

Berita Terkini