|

DPN Kombatan Bagikan Santunan Anak Yatim Dan Berbuka Bersama

DPN Kombatan bagikan santunan anak yatim dan berbuka bersama di Sekretariat Kombatan Jl Layur, Jakarta, 8/6. Turut hadir Ketum Kombatan , Budi Mulyawan , SH. Ustadz Cecep dan Ustadz Burhan serta Ketua DPW dan DPC Kombatan dari berbagai daerah. Trionenews.com/8/juni/2018/ son



Jakarta, Trionenews.com - DPN Kombatan gelar Santunan Anak Yatim dan Berbuka bersama , yang mana Kombatan (Komunitas Banteng Asli Nusantara) lahir dari tengah-tengah masyarakat dengan Rahmat Allah SWT menyelenggarakan Santunan Anak Yatim untuk seluruh pelajar-pelajar DKI Jakarta dan Anak Yatim warga sekitar Sekretariat Kombatan.

Turut Hadir Ketua Umum Kombatan, Budi Mulyawan, SH. dan Ketua DPW dan DPC Kombatan dari berbagai daerah , acara yang di awali pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Cecep dan Siraman Rohani Ustadz Burhan acara yang di gelar di Jl. Layur , Jakarta Timur, 8/6.

"Saya atas nama Komunitas Banteng Asli Nusantara berterima kasih kepada yang hadir, Kami ingin berbagi senyum hanya itulah yg kami punya, saat ini untuk berbagi yang lain kami belum mampu," ujar Ketum".




Ketum Kombatan Budi Mulyawan , SH dalam sambutan di acara berbagi santunan anak yatim
Trionenews.com/8/6/2018/son.


Kepedulian itu juga bukan hanya berada di masyarakat umumnya , dan bangsa ini lama kelamaan saling peduli ,saling rukun , berbagi bersama dan membawa berkah, "ucap Budi

Saya ucapkan pada hadirin yang hadir pada kesempatan niat yang tulus ini dari kami , dan tidak maksud apa apa untuk berbagi Santunan Anak Yatim dan Berbuka bersama ini saya mengucapkan banyak terima kasih," pungkas Budi Mulyawan ".

(Son).

Komentar

Berita Terkini