|

Salam Cium Hangat Capres Sam Aliano Untuk "Striker Argentina Lionel Messi"



Capres Sam Aliano, datangi Kedutaan Besar Argentina, Jakarta, 7/6. Sam mendukung dan mengapresiasi Argentina membatalkan pertandingan dengan Israel dalam laga Piala Dunia 2018 did Rusia.Trionenews.com/Juni/2018.




Jakarta, Trionenews.com. Pemandangan tak biasa terlihat berbeda siang hari ini. Calon presiden Sam Aliano bersama sejumlah relawan mendatangi Kedutaan Besar Argentina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Uniknya, sebelum Sam, kunjungan belum pernah terjadi. Sam merupakan Tokoh pertama yang berani mendatangi Kedubes Argentina. Ada apa? Ujarnya, di lokasi Kedutaan Argentina, Jakarta Pusat, 7/6.

"Saya selaku calon presiden Republik Indonesia mewakili para relawan dan rakyat Indonesia berterima kasih kepada Argentina, negara asal Lionel Messi,"



"Ini kabar gembira dan mengejutkan dunia dari negara hebat dan berani berkata tidak kepada Israel. Kami Rakyat Indonesia berdoa semoga Argentina bersama Lionel Messi menang Piala Dunia di Rusia, amiin. I love you Argentina, love Lionel Messi, kiss," tutur Sam sembari ingin mencium Messi.

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) itu berjanji akan menolak Israel masuk ke Tanah Air, jika menang menjadi presiden.

"Pembantaian terhadap rakyat Palestina dan tolak warga Indonesia masuk Israel. Saya janji akan sama, tolak Israel masuk Indonesia. Saya lakukan ketika satu jam setelah saya dilantik menjadi prersiden. Indonesia tidak butuh Israel," tegas dia.

"Ternyata, kedatangannya sebagai bentuk apresiasi Argentina dalam pembatalan laga pertandingan Israel vs Argentina sebagai ujicoba jelang Piala Dunia 2018".


Tak tanggung-tanggung, Sam juga membawa karangan bunga bertuliskan terima kasih kepada Argentina atas pembatalan pertandingan dengan Israel. selain karangan bunga, Sam juga membawa bunga tangan dan surat atas nama organisasi dan masyarakat sebagai bentuk terima kasih kepada duta besar Argentina.

Rombongan ini kompak mengenakan baju kaos Argentina. "Saya akan jadi Mahathir Mohamad Indonesia," ungkapnya.

(Son).
Komentar

Berita Terkini