|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Album MALIKA "Mpap Ncurup" Optimis Sebagai Artis Besar




BEKASI- TRIONENEWS.COM . Talenta penyanyi di Tanah Air begitu banyaknya untuk bersaing  sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Malika salah satunya Wanita belia berparas cantik dan masih kelas 1 SMA 113 Lubang Buaya, Jakarta Timur, melalui Single perdananya berjudul “Mpap Ncurup” Malika labuhan dijalur musik pop yang di produksi oleh REPUBLIK MUSIK.

“Singgle ini adalah yang perdana saya bersama Republik Musik, lagu ini pas banget buat anak muda terutama yang lagi galau” kata Malika saat konfrensi pers di studio REPUBLIK MUSIK kawasan Jaka Setia, Bekasi. Kamis 07 November 2018.




"Republik Musik selama ini memproduksi fokus pada lagu-lagu daerah, namun saat ini mulai merambah ke jalur pop,"Ucap Sutan sang Produser".

“Jadi masukan dari teman-teman angkatan 90an, kenapa tidak untuk merambah jalur pop, dengan Bismillah kita mulai dengan lounching singgle perdana “Mpap Ncurup” yang berarti bernyanyi atau berdendang dalam waktu yang panjang di bawakan oleh Malika, kedepan akan menyusul LIANA condong ke pop, slow rok dan KANZO BAND cenderung ke pop progresip, Kanzo dibentuk dari beberapa pemain yang sudah mempunyai banyak jam terbang” kata Sang Producer REPUBLIK MUSIK, Sutan Ardie.





MALIKA tambah cantik dengan gaun merahnya dan bahkan salah satu wartawan mengungkapkan mirip Agnes Monika.

Malika yakin karena banyak mendapat dukungan terutama kedua orang tua, Producer dan lainya, apalagi debut prestasinya pernah ikut Indonesia idol 2014 dan pernah menjuarai berbagai festival dan pernah jadi modelling di Makasar.

“Ya saya juga ngefans dengan Agnes Monika, saya berharap singgle ini bisa meledak sampai keseluruh dunia” harap Malika yang berdarah Jawa yang pernah lama di Sulsel hingga fasih berbahasa Makasar.

Walaupun saat ini kancah musik pop kurang menjanjikan, namun tetap yakin berkarya tekad producer.

“Resiko terbesar adalah jika lagu ini tidak diterima di masyarakat, tapi kita yakin dengan kualitas lagu Mpap Ncurup karya: Arie Mono dan saya yang kita utamakan kwalitas musik dan vokal penyanyinya, bisa meledak di pasaran atau akan semakin banyak job” tutup Sutan Ardie. Chanel Youtube SAN 196 klip MALIKA yang sudah banyak ditonton pengunjung youtube
Sonny/Trionenews.com/8/11.
Komentar

Berita Terkini