|

Imlek 2019, KNIA dan R2 Enterprise Gelar Barongsai, Musik Tionghoa Serta Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

(Foto.Istimewa)
Trionenews.com, Medan - Executive General Manager Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Bayuh Iswantoro didampingi Direktur R2 Enterprise Event Organizer, Misbah Tulhair membuka secara resmi pagelaran pertunjukkan Barongsai, musik Etnik Tionghoa serta lomba mewarnai tingkat PAUD dalam rangka perayaan Imlek 2019, Rabu (6/2/2019) di Atrium Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Bayuh Iswantoro menjelaskan penyelenggaraan pertunjukkan Barongsai, musik Etnik Tionghoa serta lomba mewarnai tingkat PAUD ini merupakan bagian dari perayaan Imlek 2019 atauTahun Baru China 2570.

"Perayaan Imlek 2019 ini menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan konsep 'Airport Mall' sehingga menjadikan salah satu pilihan tempat wisata bandara khususnya di wilayah Sumatera Utara." ujar Bayuh Iswantoro.

Bayuh, menembahkan kegiatan perayaan Imlek 2019 ini dibawah naungan R2 Enterprise Event Organizer sebagai penyelenggara, dengan melibatkan UMKM Deli Serdang dan UMKM SUMUT.

"Bahkan pihak Bandara telah bersinergi dengan seluruh steak holder pengelola travel dan berbagai kegiatan Pariwisata. Kami juga sudah mempersiapkan lahan untuk para UMKM yang turut berkecimpung memeriahkan kegiatan di Airport ini. Kegiatan ini terbuka untuk semua lapisan masyarakat, baik penumpang, penjemput dan pengantar. Dan harapannya acara ini akan terus digelar setiap tahunnya," pungkas Bayuh, didampingi Staf Angga dan Humas Balqis.

Sementara itu, Misbah Tulhair didampingi stafnya Baharuddin Saputra SH, mengatakan pihaknya telah melakukan kerjasama dalam mengelar berbagai Even terkait upaya menjadikan Bandara KNIA sebagai Destinasi Pariwisata guna mendongkrak kehadiran wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. (Riil/Red)
Komentar

Berita Terkini