|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Panglima Kolinlamil Terima Kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Bangladesh


Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, SE, MM, menerima kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Bangladesh dipimpin Brigadier General Md Nurul Anwar, di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/2/2019).
Trionenews.com, Jakarta - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, SE, MM, menerima kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Bangladesh, di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/2/2019). 

Dalam kunjungannya Delegasi Angkatan Bersenjata Bangladesh dipimpin Brigadier General Md. Nurul Anwar didampingi Air Commander Md.Humayun Kabir (Penasehat Pertahanan Bangladesh}, Commander Abu Nasser Mohammad Ishtiaq, Wg. Commander Md. Shah Jalal dan Lt. Col Hasan Masud.

Kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Bangladesh ke Indonesia ini dalam rangka Staff Level Talks. Dalam kunjungan selama 4 hari di Indonesia akan berkunjung ke beberapa kotama dan satker TNI, salah satunya Kolinlamil. Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa suatu kehormatan dan ungkapan terimakasih atas kunjungan delegasi Angkatan bersenjata Bangladesh tersebut. Dalam kesempatan itu Panglima Kolinlamil memperkenalkan para perwira Staf yang mendampinginya serta menyampaikan profil Kolinlamil melalui tayangan Video. Pertemuan yang dikemas dalam suasana penuh keakraban tersebut membahas tentang hubungan Angkatan Bersenjata kedua negara khususnya dalam hal humanitarian assistance dan disaster relief. Bangladesh banyak terlibat dalam kerjasama bantuan di Indonesia, diantarannya upaya pemulihan akibat Gempa dan Tsunami di Aceh dan Nias tahun 2004 silam, juga mengirimkan delegasi dalam Komodo Excecise di Lombok tahun lalu.Ketua Delegasi Banglandesh Brigadier General Md. Nurul Anwar menyampaikan harapannya agar kerjasama kedua Angkatan bersenjata khususnya Angkatan Laut terus terjalin dan ditingkatkan dari tahun ke tahun. “It was a great experience visiting Military Sea Lift Command, Indonesia. Interactions and discussions on issues of mutual interest would surely benefit both the armed forces, specially both Navies. Wishing a brilliant success and progress of the institute. Best of Luck,” tulisnya dalam buku tamu mengakhiri kunjungannya usai tukar menukar plakat dan cinderamata serta foto bersama.
Turut hadir mendampingi Panglima Kolinlamil dalam acara, Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta dan Surabaya juga para Komandan KRI yang berada di Pangkalan Jakarta.


  1. Trionenews.com/son/tri1/4/2/19.
Komentar

Berita Terkini