|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pembentukan Tim Advokasi Hukum Untuk Pengawalan Suara Satrio Wibowo

Ketua Tim Advokasi Hukum Satrio Wibowo, Rahmat Arta Wicaksana dalam serah terima pengawalan surat suara Satrio, di Jakarta, 16/4/19. Tim Advokasi yang bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu dipastikan pesta demokrasi berjalan lancar dan aman. Sonny/Tajuknews.com


Tajuknews.com,Jakarta. Pesta demokrasi yang dalam
hitungan waktu beberapa jam saja menjadi momentum yang sangat penting bagi hak warga negara dan bersyukur atas Indonesia Merdeka.

Namun, beberapa kejadian belakangaan ini membuat Tim Pemenangan Satrio membentuk relawan di tiap TPS untuk menjaga suara Satrio aman , BrajaSatro menurunkan 1000 relawan tersebar di 5 kecamatan untuk menjaga suara Satrio tidak dimainkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab,"tutur Rahmat Arta Wicaksana ,SH ,CRA selaku Ketua Tim Advokasi Hukum Satrio Wibowo,di Jakarta, 16/4/19.

"Tim Advokasi Hukum di Pimpin oleh Adv.Rahmat Arta Wicaksana.,SH.,CRA dan Budhi Sembiring,SH

Banyaknya kejadian OTT yang terjadi belakangan kni menjadi tugas relawan satrio untuk menangkal dan mencegah hasutan amplop atau uang untuk membeli hak suara rakyat," ucap Rahmat

Tim Advokasi Hukum ini akan bekerja bersama KPU dan Bawaslu , memastikan proses pesta demokrasi berjalan lancar dan aman.

Pembentukan Tim Advokasi Hukum Pengawalan Suara Satrio sebagai bentuk nyata turunan perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menangkan Pilpres dan Pileg sebagai satu tarikan nafas perjuangan," jelasnya.

Tim Advokasi Hukum Pengawalan Suara Satrio memastikan Pemilu sebagai manifesti kedaulatan rakyat," pungkas Rahmat.

Sonny/Tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini