|

TYA Penyanyi Asal Bandung, " Siap Meroket Label Republik Musik"

Tya Penyanyi pendatang baru warnai musik Indonesia di jajaran Genre Pop. Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta. - Hadir penyanyi terbaru yang bernama asli  Dety Setyati, penyanyi yang peduli dengan infrastruktur desa khususnya. Biasa di panggil nya TYA / Detya sebagai Karyawan tetep Kelurahan Kopo, Bandung, Jawa Barat.
dan suka juga kalo sampingan dirinya  mengurus proyek jalan-jalan di pedesaan.

"Awal karirnya sebagai penyanyi dari SMA aku ngeBand,  nama pertama band nya (Up2u) sering mengikuti festival dan parade2. dulu mah ada nama nya festival Anjangsana dari Djarum coklat,  Band aku juara terus, " ucap Tya ketika di wawancarai di Republik Musik Studio , Bekasi 28/7/19. 


Tya ini memiliki suara yang unik dan khas sebagai penyanyi di era Milineal saat ini, karena tidak mudah untuk menjadi seorang penyanyi yang punya karakter khas ," ujar,CEO Republik Musik, Sutan Ardi saat di hubungi team Tajuknews.com di Markas RM.

Tya Penyanyi pendatang baru warnai musik Indonesia di jajaran Genre Pop. Sonny/tajuknews.com

"Posisi aku drummer setelah berdirinya  band keluarga ADELAIS, kita gak pernah ikut festival/parade tapi sering ngisi acara2 radio dulu kita rutin tiap malming ngejam sama BandungFM atau di  PRfm tetapi sering nya di BandungFM," tutur Tya Penyanyi bersuara khas.

Seringnya di  undang  acara kampus- kampus terus kalo dikabupaten/pemerintah sekota Jawa Barat, ada event Adelais suka menjadi band pembuka atau bintang tamu disana," imbuhnya.

"Band up2u dulu aku jd drumer mas, dari tahun 2005 , dan tahun 2015 aku jadi keyboardist  penyanyi yang pandai  memainkan berbagai alat musik maklum udah punya anak udah kurang tenaga.


Tya Penyanyi pendatang baru warnai musik Indonesia di jajaran Genre Pop. Sonny/tajuknews.com

Masa karier kejayaan aku di band tahun 2007-2010 sempet di kontrak sama LA Light perform di event-event Bandung Selatan (soreang-ciwidey) dulu aku satu-satunya drummer cewek di sekabupaten Bandung,"

Semoga ber nyanyi ini ada harapan baru kedepannya performance di acara- acara besar maupun festival paling aku perform di hotel, cafe-cafe Soreang atau acara Wedding maupun acara dinas - dinas Pemerintahan Bandung, "pungkasnya.

Sinny/tajuknews.com/tjk@2019.
Komentar

Berita Terkini