|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Kader Partai Nasdem Ade M.Nur ,Siap Bertarung Dan Sangat Optimis

Ketua Tim pemenangnya, Muhammad Saleh, resmi mendaftarkan diri  Ade Muhammad Nur, SH,MH , ke DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan ,Selasa (24/9/2019). yang telah membuka penjaringan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota periode 2020-2025. Sonny/tajuknews com/tjk@09/2019.

Tajuknews.com, Tidore. -Bakal calon Walikota Tidore Kepulauan periode 2020 – 2025, Ade M.Nur resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan yang telah membuka penjaringan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota.
Pendaftaran Ade M.Nur ke Partai NasDem yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Kota Tidore tersebut melalui Ketua Tim pemenangnya, Muhammad Saleh, Selasa (24/9/2019).
Sebagaimana rilis yang di terima kabardaerah.com, Muhammad Saleh mengatakan bahwa Ade M.Nur merupakan salah satu kaders aktif di Partai NasDem, sebabnya Ade pada Pileg kemarin, mencalon diri sebagai calon anggota DPR-RI Dapil Banten III dari Partai NasDem.

Sementara Ade M.Nur via pesan whatsApp mengatakan bahwa sebagai kaders Partai NasDem yang aktif dirinya sangat optimis akan mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem untuk dirinya maju sebagai calon Walikota Tidore
“Sangat optimis mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem, sebab saya sebagai calon Walikota Tidore Kepulauan 2020 – 2025, juga merupakan kaders Partai NasDem aktif,” jelasnya.
“Kami sangat optimis kalau Ade M.Nur akan mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem sebagai calon Walikota Tidore,” pungkasnya.
Sonny/tajuknews.com/tji@09/2019.
Komentar

Berita Terkini