|

Dani Mustafa ," Pengusaha Ikan Hias Yang Terus Berbagi Ilmu"

Dani Mustafa pengusaha ikan hias telah merapikan Aquarium , di Plered, Purwakarta, Jawa Barat, 22/8/19. Dani pengusaha ikan yang Berinovatif dalam disegn aquariumnya. Sonny/tajuknews.com/@tjk09/2019.


Tajuknews.com, Jakarta. - Ciri dari seorang pengusaha handal adalah mempunyai keinginan yang keras dalam ide dan gagasan yang kuat dalam benak hatinya, untuk memberikan hasil yang terbaik bagi dirinya khususnya dan juga masyarakat yang umumnya membagikan ilmu -ilmu yang bermanfaat agar senantiasa dapat menjadi contoh.

Hal ini yan dilakukan seorang Dani Mustafa Pengusaha asal Plered , Purwakarta Jawa Barat sarat akan pengalaman dalam ilmu perikanan yang berada di daerahnya untuk memajukan masyarakat di Plered yang sumber daya alam nya sangat kaya.dengan lahan tambang pasir, batu split, batu koral dan berbagai jenis batu untuk bangunan. Team tajuknews ketika mewancarai di kediamannya di Kota Plered, Purwakarta, 22/8/19.

Dani Mustafa pengusaha ikan hias telah merapikan Aquarium , di Plered, Purwakarta, Jawa Barat, 22/8/19. Dani pengusaha ikan yang Berinovatif dalam disegn aquariumnya. Sonny/tajuknews.com/@tjk09/2019.


"Usaha ikannya terus dikebut semenjak tahun 2007, yang pada awalnya main kerumah teman yang dijual kepada dirinya untuk mengembangkan usaha ikan hias dan ikan air tawar sudah 12 tahun merintis usaha ikan hias dani pernah jatuh bangun ,"ujar bapak 4 anak lulusan SMA Bhakti Samodra ,SMA terfavorit di zamannya.

Dari toko yang ada saat ini menjual berbagai ikan hias Laouhan, Ikan Cupang, Ikan Arwana dan berbagai macam ikan hias yang sedang buming, Toko ikan hias yang berada di depan Kecamatan Plered berdiri dari setelah Ramadahan awal 2019. Keinginan semakin kuat untuk berusaha demi impian yang dicita-citakan.



Ikan hias yang dipelihara dan di jual Dani Mustafa. Sonny/tajuknews.com

Tak hanya ikan saja yang ia geluti , bagaikan pasangan , Dani juga menrancang untuk membuka Aquarium sebagai idupnya habitat ikan rumahan untuk menambah pengasilan nya di bisnis ikan hias, yang pada awalnya membeli Aquarium , namun dengan ide itu pula iya mendisegn Aquarium yang ia dambakan akhirnya membuat dengan sendirinya, " Ucap Dani penuh semangat.



Aquarium yang telah di disegn Dani Mustafa. Sonny/tajuknews.com.

Kini dengan usaha yang terus berjalan akan ada order dari wilayah Jawa Barat yang masuk , hasil ini merupakan doa dan ibadah nya untuk selalu istiqomah dan berbagi kepada sesama , agar apa telah di tuntun kedua orang tuanya untuk menjadi jalan kesuksesan. Dani Mustafa memiliki kemauan yang keras dalam menjalankan bisnisnya, " ini amanat yang yang di berikan khusus pada dirinya atas ilmu yang di dapat oleh kolega bisnisnya untuk itu pula ia juga bisa menularkan ilmu kepada yang beringinan untuk menjadi Pengusaha bisnis ikan hias, " pungkasnya.

Sonny /Tajuknews.com/@tjk09/2019.
Komentar

Berita Terkini