|

Laskar Merah Putih Perjuangan," Kedutaan China Harus Meminta Maaf Kepada Rakyat Indonesia"

Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan,D Yusad Regar , Sekretaris Jendral, Ade Muhammad,SH, MH, Srikandi LMPP Tio Marta Marine, SE dalam Press Conference dinJakarta, 12/05/2020. mengecam Kedutaan China untuk segera meminta maaf kepada rakyat Indonesia jika tidak akan turun ke jalan sambangi Kedutaan China. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta.  - Pemerintah Indonesia segera ambil tindakan terhadap ABK ( Anak Buah Kapal ) yang dilarung ke  laut, yang dilakukan oleh pihak Kapal Asing berbendera China diduga ada pelanggaran HAM dalam insiden di atas laut, Pemulung segera menjamin keselamatan ABK asal Indonesia ini.

Keluarga Besar Laskar Merah Putih Perjuangan Indonesia ( LMPP ) mengutuk keras tentang pembuangan mayat di atas laut yang dilakukan oleh warga Indonesia ,kami meminta dan memohon Duta Besar China yang ada Indonesia untuk segera meminta maaf kepada rakyat Indonesia kalau tidak kami akan mengepung Kedutaan China dalam beberapa hari kedepan kami mohon segera meminta maaf rakyat Indonesia karena Kapal yang berbendera China itu sudah biadab terhadap Awak Kapal Indonesia tidak berperikemanusiaan, oleh karenanya kami meminta kepada Presiden Jokowi menindak tegas hal ini," Cetus Ketua Umum LMPP Yusad Regar di Jakarta, 12/05/2020.

"Laskar Merah Putih Perjuangan akan turun ke jalan kalau Duta Besar China tidak meminta maaf kepada rakyat Republik Indonesia, kami akan kasih waktu 7x 24 jam kalau itu tidak terlaksana jangan salahkan kami akan ratakan Duta Besar China ini akan menjadi tanah, Tegas Ketua Umum LMPP.

"Laskar Merah Putih Perjuangan akan turun ke jalan ini adalah hak dan martabat rakyat Indonesia yang tidak berperikemanusiaan dan sangat menghina".


Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan,D Yusad Regar , Sekretaris Jendral, Ade Muhammad,SH, MH, Srikandi LMPP Tio Marta Marine, SE dalam Press Conference dinJakarta, 12/05/2020. mengecam Kedutaan China untuk segera meminta maaf kepada rakyat Indonesia jika tidak akan turun ke jalan sambangi Kedutaan China. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.


"Saya selaku perwakilan LMPP Banten sangat setuju apa yang dikatakan Ketua Umum dan kami akan menurunkan pasukan sebanyak mungkin apabila perintah dari Ketua Umum untuk menggempur Kedutaan Besar China yang ada di Jakarta,  karena jelas-jelas bahwa  WNI  yang di zolimi dibuang tengah laut itu adalah perbuatan yang tidak berperikemanusiaan,"Ujar Perwakilan LMPP Banten.


Lmpp Maluku Utara juga , mengutuk keras tindakan yang di lakukan oleh kapal nelayan China yang membuat mayat warga Indonesia ke laut, dan siap akan turun kejalan apa bila pihak Kedutaan China di Indonesia tidak meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, kami LMPP Malut mendukung statement dari Mabes LMPP pusat," Ujarnya.

Hal yamg sama juga dikatakan ,"  LMPP Prov Kaltim. Mengecam keras kepada Chana, atas tindakan yang tidak manusiawi dan sangat Biadab. Bila mana Kedutaan China tidak meminta maaf kepada Rakyat Indonesia LMPP Kaltim berangkat ke Jakarta untuk Bergabung dengan MABES LMPP Jakarta turun ke jalan sambangi kedutaan China," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.
Komentar

Berita Terkini