|

Master Boba Royal Xifu Hadir di Depok Jalan Pemuda

Launching minuman kekinian Royal Xifu sebagai master Biba hadir di jalan Pemuda, Kota Depok, 06/09/2020. Foto kanan, Aries Munandar pemilik Franchase, Sammy GM Teguk Indonesia ( tengah) dan Machmud Heri Setiadi pemilik Franchase (kiri) nampak dalam Grand Launching membuka gerai yang di tunggu masyarakat Depok dengan mengenalkan varian Terbaru Coffee Dalgona. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Tahun 2020 adalah tahun yang sangat istimewa untuk semua orang, berbagai kejutan datang baik yang diharapkan ataupun tidak. Tidak ada yang mengira juga jika di tahun ini datang Pandemi Covid-19 yang memberikan banyak dampak bagi semua sektor. 


Banyak business yang terdampak menyebabkan perkenomian di Indonesia juga menurun, Tidak hanya di bisnis bidang tour and travel tapi juga makanan dan minuman. Terutama, setelah penetapatan PSBB yang dilakukan pemerintah membuat orang- orang tidak melakukan aktivitas di luar rumah. 

Hal ini menyebabkan banyak restoran restoran yang sepi pelanggan, Tak terkecuali dengan Gerai Royal Xifu dalam Launching Gerai Royal Xifu Cabang Depok menambah cabangnya yang ke-15 di Jalan Pemuda, Depok, 06/09/2020.

"Dengan bisa menambah minuman segar dari Royal Xifu dengan berbagai varian dengan mengedepankan rasa bobanya, semoga bisa menambah untuk memberikan sensasi diminuman rasa varian terbaru boba, " Ujar Aries Munandar Pemilik Franchase Gerai Royal Xifu Cabang Depok ini.


Launching minuman kekinian Royal Xifu sebagai master Biba hadir di jalan Pemuda, Kota Depok, 06/09/2020.  Aries Munandar pemilik Franchase, saat Konferensi Pers dalam Grand Launching membuka gerai yang di tunggu masyarakat Depok dengan mengenalkan varian Terbaru Coffee Dalgona. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.


Tak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis online pun mengalami penurunan drastis, Orang - orang lebih memilih untuk memasak di rumah karna merasa ragu dan takut saat harus delivery makanan akibat sepi nya orderan membuat banyak omzet bisnis menurun drastis, " Cetus Aries.



"Mungkin di Royal Xifu yang disini berasa lembut , juga rasa menyajian nya karena disajikan secara khusus dan kebetulan di rasa bobanya kita menggunakan gula aren biar terasa dari boba tersebut.

Aries menambahkan, "Dengan harga yang relatif kompetetif dari 10.000,- sampai dengan 25.000,- yang paling mahal, dengan hadirnya kawan-kawan media dan inluncer disini lebih membranding produk Royal Xifu nya sendiri, buka gerai setiap jam 8 pagi dan selama PSBB ini kita buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 6 sore dan untuk minum disini dan take away kita standby sampai sore, "tukasnya.

Gerai Depok baru yang pertama kali dan yang terdekat ada di Condet, dengan 15 Varian yang disajikan dan untuk penikmat coffee juga tersedia Dalgona Coffee.


Launching minuman kekinian Royal Xifu sebagai master Biba hadir di jalan Pemuda, Kota Depok, 06/09/2020. Foto kanan, Aries Munandar pemilik Franchase, Sammy GM Teguk Indonesia ( tengah) dan Machmud Heri Setiadi pemilik Franchase (kiri) nampak dalam Grand Launching membuka gerai yang di tunggu masyarakat Depok dengan mengenalkan varian Terbaru Coffee Dalgona. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.



Semua hal itu tidak membuat Royal Xifu, brand minuman boba yang sedang trend ini goyah. Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. Di tengah pandemi pun Royal Xifu terus bertahan dan berkembang. Saat ini pun Royal Xifu akan memperluas pasarnya. Seperti hari ini, tanggal 6 September 2020 Royal Xifu launching outlet baru ke 15, di Depok.


Untuk kalian yang bingung ingin membuka bisnis, kalian bisa franchise Royal Xifu lho. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @royalxifu.indonesia.


Sapaan #temansexifu untuk customer Royal Xifu dapat memilih banyak varian rasa dari mulai creamy milk sampai minuman2 segar. Untuk kategori Creamy ada Boba Palm Sugar milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, Fatality Dark choco, Black Shadow Oreo, Velvet Butter Cheese cream dan Greentea Butter Cheese Cream.

Untuk refreshing drink kalian bisa coba Galaxy Punch dan juga Shangri La Lime tea. Selain itu ada series Dalgona dan Tropical Series.Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu boba palm sugar milk tea yaitu brown sugar chewy boba dengan milk tea ditambah cheese cream di atas nya. Harga mulai dari 8rb sampai 28rb. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas.


"Peluang Food and Beverages ini sangat bagus sekali apalagi delevery order ini sesuai dengan keadaan saat ini selama masih pandemi Covid-19, " Pungkas Machmud Heri Setiadi Keluarga dari Bapak Aries Munandar.

Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.
Komentar

Berita Terkini