|

Royal Xifu Ramaikan Rasa ," Hadir di Beji, Depok"

Pengembangan bisnis minuman Kekinian terus berjalan Gerai Royal Xifu membuka kembali Gerai yang ke -21 di Beji, - Depok, 27/11/2020. Sammy As CoFounder Royal Xifu dan Antonius Hasangapon pemilik Royal Xifu cabang Beji, dalam Launching gerainya yang memakai protokol kesehatan saat bertransaksi. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.

          


TAJUKNEWS.COM, Depok. - Di tengah masa Pandemi Covid-19 kegiatan ekonomi bisnis terus bergelut, walaupun angka kenaikan  di setiap wilayah tetap ada. Di barengi dengan protokol kesehatan yang rutin bisnis tetap bisa berjalan dengan semestinya.

Keadaan untuk menjalankan bisnis usaha memiliki trend positif, Bisnis Minuman Royal Xifu khususnya terus kebut dalam membuka gerainya, berbagai wilayah Jabodetabek untuk melebarkan sayap usaha membuka Cabang Ke -21.


"Konsep UMKM yang dikelola Royal Xifu adalah hasil karya anak bangsa merasa terpanggil, melalui  kiat- kiat  dan strategi yang kuat di jalankan membantu membuka cabang- cabang baru yang fungsinya membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.

Antonius hasangapon nama lengkap (Tony) ,selaku Owner Royal Xifu Cabang Beji ini mengatakan " Saya tertarik membuka Royal Xifu di sini melihat dari instagram yang di miliki oleh Royal Xifu, kemudian Saya mencoba meminum, Rasa enak dan nikmat tidak kalah dari yang di Mall- Mall dan harga juga sangat terjangkau". Tony selaku Owner Royal Xifu Cabang Beji ini mengatakan " Saya tertarik membuka Royal Xifu di sini melihat dari instagram yang di miliki oleh Royal Xifu, kemudian Saya mencoba meminum, Rasa enak dan nikmat tidak kalah dari yang di Mall- Mall dan harga juga sangat terjangkau", Ujarnya dalam pembukaan Gerai Royal Xifu di Jalan, KH. M. Usman, Beji- Depok, 27/11/2020.

" Lokasi ini Saya pilih karena di sini ada rumah sakit, perumahan dan kampus intinya tempatnya strategis dari mana- mana," Ucap Tony.



Pengembangan bisnis minuman Kekinian terus berjalan Gerai Royal Xifu membuka kembali Gerai yang ke -21 di Beji, - Depok, 27/11/2020. Sammy As CoFounder Royal Xifu dan Antonius Hasangapon pemilik Royal Xifu cabang Beji, dalam Launching gerainya yang memakai protokol kesehatan saat bertransaksi. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



Sammy As CoFounder Royal Xifu menuturkan " Di Beji ini merupakan gerai ke 21 dari Royal Xifu, di era pandemi ini Mall- Mall banyak yang menutup dan ini merupakan kesempatan bagi Royal Xifu mengembangkan usaha, dan bagi pecinta minuman boba inilah tempat mendapatkan minuman boba yang enak dan nikmat dengan harga terjangkau". 


"Di gerai ini Grab Food dan Go Food Jam kerja mulai jam 10.00 sampai jam 21.00

Silahkan penikmat Royal Xifu datang ke gerai, dua hari ini masih ada promo yang menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu

Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil. 



Pengembangan bisnis minuman Kekinian terus berjalan Gerai Royal Xifu membuka kembali Gerai yang ke -21 di Beji, - Depok, 27/11/2020. Sammy As CoFounder Royal Xifu dan Antonius Hasangapon pemilik Royal Xifu cabang Beji, dalam Launching gerainya yang memakai protokol kesehatan saat bertransaksi. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



Selain itu, #temansefi dapat menikmati series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint.tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.

"Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000 sudah dapat menikmati varian rasa dari Royal Xifu. 


"Kedepannya semoga Royal Xifu ini dapat memberikan minuman boba yang enak dan nikamat dengan harga terjangkau semua orang dan menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang," ungkap Sammy pemuda penuh Inovasi.

Untuk informasi terupdate tentang Royal Xifu, dapat dilihat di instgramnya Royal Xifu yaitu 

@royalxifu.indonesia atau di websitenya yaitu www.royaxifu.com


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



Komentar

Berita Terkini