|

Sekjen Hippaki M.Yusron Sambut Tahun Baru 2021 Bersama Logo Resmi Hippaki

Sekjen Hippaki ,M.Yusron, SE, Msi. Sambut Tahun Baru 2021 Semarakkan suasana Himpunan Peternak dan Penghobi Ayam Kate Indonesia di Serang, Banten, 29/12/2020. Sebagai wadah resmi Hippaki akan menglaunching  Logo terbaru dalam kontes Logo bagi kawan-kawan dan Kate Lovers mulai tanggal 20 Desember 2020 sampai dengan tanggal 30 Desember 2020 ( besok hari). Foto: Yusron/ Tajuknews.com/tjk/12/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Menyambut Tahun Baru 2021 DPP Pusat Himpunan Peternak dan Penghobi Ayam Kate Indonesia atau ( HIPPAKI)  melaksanakan kontes logo Hippaki bagi para Kate Lovers diberbagai daerah Nusantara untuk ikut peran serta dalam memberikan kontribusi dalam meramaikan Unggas endemik asli Indonesia.

Ada beberapa hal yang terkait dengan hippaki, setelah Hippaki resmi didirikan pergerakan pertama setelah menetapkan ketua umum, menetapkan ketua dewan pembina dan menetapkan Sekjen tentu saja sudah mulai action dan untuk di bulan awal Desember ini Alhamdulillah," Ucap Sekjen Hippaki  M. Yusron, SE., M.Si di Kota Serang, 29/12/2020, dalam meeting Zoom bersama.

"Dalam melaksanakan launching logo dan akun media sosial resmi Hippaki yang diselenggarakan secara online di grup Facebook Hippaki yakni mulai dari tanggal 20 Desember 2020 sampai dengan 30 Desember ini, kami akan terus menambah data informasi kepada kawan-kawan dan Kate Lovers, " Imbuh Yusron.

Untuk menyambut Tahun Baru 2021 Semarakkan suasana Himpunan Peternak dan Penghobi Ayam Kate Indonesia di Serang, Banten, 29/12/2020. Sebagai wadah resmi Hippaki akan menglaunching  Logo terbaru dalam kontes Logo bagi kawan-kawan dan Kate Lovers mulai tanggal 20 Desember 2020 sampai dengan tanggal 30 Desember 2020 ( besok hari). Foto: Dok Hippaki/ Tajuknews.com/tjk/12/2020.



"Dan bagi Kate Lovers yang beruntung ini akan mendapatkan souvernir dari hippaki , intinya ada beberapa kejutan buat kawan- kawan Kate Lovers yah," Ujarnya.


Jadi dalam agenda launching ini kita membuat sebuah event kecil yakni foto atau ucapan buat hippaki apapun itu sebebas kreativitas masing-masing dan video hippaki sesuai kreatif Kate Lovers tentunya.


"Dan ini sedang berjalan hari ini dan nantinya akan selesai pada tanggal 31 Desember 2020 jelang menyambutan Tahun Baru 2021, dan rencananya tanggal 1 Januari 2021 ini bagi mereka yang beruntung akan diumumkan dan mendapatkan souvernir dari hippaki, kemudian kami hippaki tengah merencanakan untuk membesarkan Hippaki ini melalui jejaring sosial dan juga website resmi Hippaki ," Insya Allah hippaki akan membuat website hippaki dan mendaftar kan domainnya dan ini akan menjadi pusat informasi, semua informasi-informasi hippaki, data-data hippaki dan yang ingin tahu tentang hippaki tinggal cek di website nya Hippaki semua itu ada tinggal klik saja," tuturnya.


Kemudian hippaki rencananya akan membentuk lembaga di bawah hippaki yaitu membentuk media online, rencananya Insya Allah hippaki akan membuat hippakinews atau media online tentang Peternakan khususnya pemberitaan tentang ayam Kate Lovers Indonesia tetapi umumnya juga bisa memberitakan seluruh Peternakan-perternakan yang ada di Indonesia, Media ini adalah media online rencananya nanti kami akan membuat website khusus media online jadi website ini akan terpisah nanti nya Hippaki mempunyai 2 website, website pertama adalah website resmi yaitu tentang informasi-informasi hippaki dan yang kedua adalah website media online ini kita akan adakan pelatihan untuk para jurnalis-jurnalis khusus hippaki.


Dan Jurnalis-jurnalis hippaki ini akan ada di DPW atau di setiap provinsi-provinsi ini harus berdiri atau terbentuk yang minimal 2 crew Jurnalis dari masing-masing provinsi ini mendaftar kan lalu nanti akan dibuat pelatihan karna berkaitan nya dengan media ini tentang jurnalis ini tentu saja ada kode etik, ada UUITE harus mereka ketahui bagaimana membuat redaksional, mencari berita maja ini akan diadakan pelatihan.


Dan ini Insya Allah kalau semua telah rampung kita mempunyai SDM sudah memiliki Jurnalis dan kita juga sudah siap membentuk akan ada launching nya juga ," mungkin media ini lah yang akan kami sebarkan dan ini dikembangkan yang di Download kedalam Playstore ," Insya Allah mudah-mudahan media online Hippaki menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia yakni tentang budidaya, peternakan unggas apapun itu dan menjadikan informasi bagi masyarakat banyak " pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.


Komentar

Berita Terkini