|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Bapera Sumut Silaturahmi Sambil Buka Puasa Bersama Wartawan

 

Ketua Umum DPP BAPERA, (Barisan Pemuda Nusantara Sumatera) Fahd El Fouz Rafiq memberikan bingkisan kepada Dewan Pembina PB AMCI (Aliansi Media Cyber Indonesia), Fakhruddin Warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim, Kota Medan, Kamis (22/4/2021) sore. Fakhruddin mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan BAPERA Sumut ke Warkop Jurnalis yang bermaksud untuk mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan media. ©Dyan/ Tajuknews.com/tjk/April/2021.

TAJUKNEWS.COM, MEDAN. - Barisan Pemuda Nusantara Sumatera Utara (BAPERA Sumut) melakukan kunjungan ke Warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim, Kota Medan, Kamis (22/4/2021) sore.

Kunjungan BAPERA Sumut tersebut selain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan puluhan awak media di Medan juga sekaligus diisi kegiatan buka puasa bersama (bukber).


Menurut Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman alias Dedek Ray, maksud kedatangan BAPERA untuk menjalin dan sekaligus memperkuat silaturahmi dengan para awak media.

Dedek, sapaan akrabnya, menyampaikan bantahan isu yang menerpa BAPERA dalam agendanya dengan jurnalis ini bermuatan politik. 



“Isu yang mengatakan BAPERA ke sini untuk memediasi jurnalis dengan Walikota Medan, adalah tidak benar,” ungkap Dedek.

Tambah Dedek, di bulan Ramadhan ini jangan lah dibuat kabar yang su’udjon atau kabar yang tidak benar.


“Kehadiran kita ke sini untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan rekan-rekan jurnalis,” sebutnya.

Ketua DPD BAPERA Sumut ini mengakui, bahwa tanpa kontribusi jurnalis, BAPERA tidak la besar.


“Bapera tanpa dukungan dari para jurnalis bukan lah apa-apa. Besarnya BAPERA di Provinsi Sumut ini, berkat dukungan jurnalis,” ujar Dedek.

Sementara itu, Dewan Pembina PB AMCI (Aliansi Media Cyber Indonesia), Fakhruddin mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan BAPERA Sumut ke Warkop Jurnalis yang bermaksud untuk mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan media.


“Kami ucapkan terimakasih, atas perhatian Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq melalui Ketua DPD BAPERA Sumut, atas bingkisan dan sekaligus buka puasa bersama dengan wartawan/jurnalis di Kota Medan,” ucap Kocu, panggilan akrab Fakhruddin.

©Dyan/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


Komentar

Berita Terkini