|

Terapkan Prokes Ketat, SMK SPAN Medan Gelar Acara Wisuda di Hotel Madani

SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Medan menggelar prosesi wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, di Hotel Madani Jln. SM Raja, Medan, Selasa (25/5/2021). Kita tetap mengedepankan Prokes. Seperti tamu undangan terbatas. Kemudian tetap memakai masker dan menjaga jarak saat di dalam gedung. ©Dyan/Tajuknews.com/tjk/May/2021.


TAJUKNEWS.COM, MEDAN. – SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Medan menggelar prosesi wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat 

Vivi Megayanti selaku Operasional/Humas SPAN Medan mewakili pihak Yayasan Pendidikan Pembangunan Nasional (YPPN) Sumatera Barat mengatakan acara wisuda berjalan dengan lancar dan sukses," Ujarnya di Hotel Madani Jln. SM Raja, Medan, Selasa (25/5/2021).

"Kita tetap mengedepankan Prokes. Seperti tamu undangan terbatas. Kemudian tetap memakai masker dan menjaga jarak saat di dalam gedung," ucap Vivi.


Vivi mengungkapkan sangat bangga kepada taruna/i yang sudah menamatkan dirinya dari pendidikan di SPAN Medan.

"Pesan saya kepada yang baru diwisuda raihlah cita-cita kalian setinggi-tingginya seperti alumni-alumni terdahulu. Kuncinya kalian harus jujur dan disiplin," ucap Vivi sembari menjelaskan SPAN saat ini telah memiliki 5 cabang di 5 daerah yaitu Medan, Padang, Pekanbaru, Batam dan Pangkal Pinang. 


Sementara itu, Kepala Sekolah SPAN Medan, Dody Arisandy S.Pd menambahkan yang diwisuda saat ini merupakan taruna/i tingkat III angkatan XIII dengan tema mengukir kenangan, menggapai harapan dan menuju kesuksesan.

"Selama mengikuti proses belajar mengajar taruna/i yang saat ini diwisuda selalu memberikan kesan yang baik. Sudah diakui oleh masyarakat khususnya warga Kota Medan kalau taruna/i SPAN Medan memiliki kedisplinan yang tinggi. Untuk itu pertahankan. Kemana pun kalian berada, disiplin itu harus tetap ada pada diri kalian," pesan Dody kepada anak didiknya.

Pantauan wartawan, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara ini Kadis Pendidikan Sumut diwakili dan pejabat lainnya.

©Dyan/Tajuknews.com/tjk/May/2021.



Komentar

Berita Terkini