|

Camat Malinau Barat Berikan Apresiasi TMMD ke-112 Wiltas Yang Ada di Wilayahnya

Lewi, S. STP, M. Si, Camat Kecamatan Malinau Barat megucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang, 28/09/2021. Semoga jalan yang telah dibangun oleh TNI melalui program TMMD bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menggunakan akses jalan yang telah dibangun oleh TNI. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021. 


TAJUKNEWS.COM, MALINAU, - Kalimantan Utara. -Camat Kecamatan Malinau Barat Lewi, S. STP, M. Si, sangat bangga dengan pelaksanaan TMMD ke-112 yang ada di wilayahnya yaitu di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau. 


Saya Lewi, S. STP, M. Si, Camat Kecamatan Malinau Barat megucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang. 


"Kegiatan di wilayah kecamatan Barat yaitu membuka akses Jalan Pertanian masyarakat, kegiatan ini sudah dilakukan dengan baik dan sudah bisa di gunakan masyarakat, meskipun Proses tahap pengerjaan belom rampung seratus Persen" Ungkap Lewi Saat di Konfirmasi (PENDIM 0910) di Kantornya di Jl Yamin kemarin. 


Semoga jalan yang telah dibangun oleh TNI melalui program TMMD bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menggunakan akses jalan yang telah dibangun oleh TNI. "Terima kasih TNI sukses TMMD 2021" Pungkasnya. (PENDIM 0910)

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini