|

Peduli Pada Pendidikan Anak-Anak Perbatasan , Satgas TMMD Wiltas 112 Kodim 0910/Malinau Sempatkan Mengajar Anak-Anak

 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Serd Muhtarom dengan mengisi waktu senggang mengajari anak - anak dirumah Donal (35) warga setempat untuk belajar,Sabtu(18/09/2021). Bangga dan salut kepada personel Satgas TMMD dengan ikhlas memberikan dan mengajar anak-anak di Desa tersebut.  @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 oleh Kodim 0910/Malinau dikecamatan Malinau Barat terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat setempat.


Sejumlah kegiatan fisik saat ini terus dikebut dikerjakan oleh prajurit TNI Satgas TMMD bergotong-royong bersama masyarakat. Begitu pula program non fisik juga dilakukan menyasar langsung dan dirasakan masyarakat.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Serd Muhtarom dengan mengisi waktu senggang mengajari anak - anak dirumah Donal (35) warga setempat untuk belajar,Sabtu(18/09/2021).


Dandim 0907/Tarakan, Letkol Inf Sofwan Nizar selaku Dansatgas mengatakan bahwa Satgas TMMD harus serba bisa. Kedekatan prajurit dengan masyarakat menurutnya, untuk menguatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


"Dalam tugas TMMD, dituntut profesionalisme untuk menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat.Karena TNI lahir dari rakyat dan kehadiran TNI harus dirasakan manfaatnya oleh rakyat,"ucap Dandim.


Dia turut bangga dan salut kepada personel Satgas TMMD dengan ikhlas memberikan dan mengajar anak-anak di Desa tersebut. 


Apalagi memang saat ini ancaman wabah COVID- 19 belum berakhir yang mengakibatkan pemerintah memutuskan untuk meliburkan sekolah.


"Dengan kehadiran Satgas TMMD, semoga dapat menjadikan pengaruh yang positif seperti yang dilakukan kali ini sehingga memberikan kesan yang baik di masyarakat,"pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini