|

Sungai Meluap, "JalanTak Bisa diLewati TMMD 112 Hadir Beri Solusi "

 

Luapan air sungai di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau membuat warga terhambat dalam bertani untuk mengambil hasil panen, di Malinau, 20/09/2021. Tapi tetap tenang, TMMD ke 112 berikan solusi tentang hal itu yakni pembuatan jembatan 10 x 4 m. Jembatan merupakan salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Wiayah Perbatasan ke 112 Kodim 0910/Malinau. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

TAJUKNEWS.COM, Malinau. -  Luapan air sungai di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau membuat warga terhambat dalam bertani untuk mengambil hasil panen.


Dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi, membuat jalan tergenang luapan air sungai.


Padahal jalan sudah dibuka oleh Kodim 0910/Malinau melalui program TMMD untuk memudahkan akses jalan warga.


Namun kendala muncul yakni luapan air yang berdampak jalan tidak bisa dilewati kendaraan bermotor.

 

Tapi tetap tenang, TMMD ke 112 berikan solusi tentang hal itu yakni pembuatan jembatan 10 x 4 m. Jembatan merupakan salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Wiayah Perbatasan ke 112 Kodim 0910/Malinau.


Jembatan dibangun untuk penyeberangan pejalan kaki atau kendaraan. Untuk menjadi solusi terjadi luapan air sungai di Desa Kuala Lapang.


"Terimakasih bapak TNI, sudah memberikan solusi yang tepat bagi kami warga Desa Kuala Lapang, dengan adanya pembangunan jembatan kami bisa gunakan untuk penyebarangan kendaraan menuju ke kebun kami. Makasih banyak om Tentara Kodim 0910/Malinau". Ucap Sugiono buruh sawit.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini