|

Me Games Turk Kahveci , " Keunikan Perpaduan Kopi Nusantara dan Turki "

Eva Martini Founder Me Games Turk Kahveci dan Vasantha Manager Marketing Truk Kahveci saat Grand launching di Kompleks DPR, Jakarta, 21/12/2021. Keberadaan Turk Kahveci sangat diterima masyarakat dalam menyajikan minuman Kopi yang sangat unik di masak memakai pasir yang di sangrai hal ini sangat bermanfaat perut tidak terasa mual dan tetap panas. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kopi produk lokal setiap daerah Nusantara, yang di proses dengan cara yang berbeda yakni menggunakan pasir yang di sangrai, seperti yang di lakukan Kopi Turk Kahveci mengadopsi negara Turki. Kopi Turk Kahveci tetap memakai ciri khas kopi lokal namun hanya cara yang berbeda dalam roasting memakai pasir yang di sangrai.


" Turk Kahveci memiliki keunikan tersendiri dan menjadi peluang bisnis yang menguntukan dan di pasaran kopi yang trend saat ini juga belum ada. Dengan teknik seperti ini juga dapat membantu di sektor  UMKM dalam mengelola usaha Kopi Turk Kahveci, " Ujar Santa dalam pameran di Jakarta, 21 Desember 2021 lalu.

Dengan mendownload aplikasi Me Games Kopi Turk Kahveci dengan mudah membawa 5 orang, dan merekomendasikan peluang usaha, secara gratis mulai dari semuanya dari, booth, kopi, dan perlengkapannya dan telah mendapatkan peluang usaha Kopi Turk Kahveci bisa di jual dirumah-rumah, di pinngir jalan atau di gerai Supermarket yang terdekat, " Ujar Santa yang juga marketing dari usaha Turk Kahveci ini.

Menurut Santa usaha yang dijalani baru mulai awal di bulan November 2021 dari bulan Desember sudah mulai banyak pengiriman dari saya saja sudah 70 item belum lagi dari anggota yang lainnya, " Kata Santa.

" Untuk target Februari 2022 nanti harus sudah 18.000 Booth yang akan keluar dalam dan ini memang sudah ready ribuaan Booth yang akan keluar untuk peluang usaha Kopi Turk Kahveci ".

Eva Martini Founder Me Games Turk Kahveci dan Vasantha Manager Marketing Truk Kahveci saat Grand launching di Kompleks DPR, Jakarta, 21/12/2021. Keberadaan Turk Kahveci sangat diterima masyarakat dalam menyajikan minuman Kopi yang sangat unik di masak memakai pasir yang di sangrai hal ini sangat bermanfaat perut tidak terasa mual dan tetap panas. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


Untuk produksi yang kebetulan saat ini kopi dari Surabaya, dan untuk yang ditempat lain juga bisa dari Kopi dari berbagai daerah, dan memang tetap Kopi lokal yang kita kembangkan adalah untuk pemuda-pemuda Indonesia dalam memajukan UMKM ini sehingga bisa mengebangkan produk lokal melalui teknik-teknik yang sangat unik, " Cetus Santa.

Santa mengatakan dalam pemesanan kopi, mencapai ribuan ataupun ton-tonan  Kopi sekali datang karena kalau kita ambil  pasti masih kurang itu kalau kita ambil di agen, Pastinya kita cari ke petani-petani dan itupun juga kita meakukan survey, kalau gak akan beda saja rasanya.


Team Pemuda Truk Kahveci saat Grand launching di Kompleks DPR, Jakarta, 21/12/2021. Keberadaan Turk Kahveci sangat diterima masyarakat dalam menyajikan minuman Kopi yang sangat unik di masak memakai pasir yang di sangrai hal ini sangat bermanfaat perut tidak terasa mual dan tetap panas. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


" Jenis kopi yang digunakan banyak lebih ke Arabika Kopi yang menurut Marketing kami banyak yang suka  dari Kopi Hitam dan Kopi Susu ini  menjadi trend karena keunikan rasa serta teknik memasaknya dengan memakai pasir di sangrai dan saat dimasak lebih creami dan tidak ada hitamnya".

Sambil membuka angkringan saya juga menjual Kopi Turk Kahveci dan penawarkan cafe-cafe diBandung

" Menurut Eva koordinator nusantara," sebenarnya perusahaan games tradisional, di dalam games tersebut ada 34 provinsi di dalam Games ini, tentang budaya, tentang pengetahuan, tentang asal-usul, yang berhubungan dengan indonesia didalamnya, termasuk makanan, musik, pakaian daerah dan lain-lain, dibuat dalam bentuk games dan untuk membranding games di buatlah Me Games Kopi, diberikan secara gratis untuk mengenalkan Indonesia."

Team Ibu-ibu Truk Kahveci saat Grand launching di Kompleks DPR, Jakarta, 21/12/2021. Keberadaan Turk Kahveci sangat diterima masyarakat dalam menyajikan minuman Kopi yang sangat unik di masak memakai pasir yang di sangrai hal ini sangat bermanfaat perut tidak terasa mual dan tetap panas. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


" Hari ibu merupakan moment yang tepat, peran ibu, peran wanita cukup penting di Indonesia, jadi disini bukan hanya bapak-bapak yang bisa berhasil, tapi ibu-ibu juga bisa sukses, jadi ibu-ibu dan bapak-bapak juga mempunyai peranan yang sama," Kata Eva.

" Ibu-ibu disini banyak yang berminat untuk membantu suami, disini kita memberikan rasa yang nikmat, buatan kopi yang enak, untuk suami tersenyum," Papar Eva.

" Semoga Me Games Kopi ini bisa diterima di seluruh kalangan mulai dari anak muda, sampai orang tua dan dapat membantu peluang- peluang usaha kepada orang- orang yang membutuhkan dan bisa mengembangkan wanita atau ibu- ibu dalam perekonomian rumah tangga," Pungkas Santa.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.




























































Komentar

Berita Terkini