|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Satrio Wibowo Gelar Petisi, " Kepada Presiden Jokowi Turunkan Menteri Agama dan Semua Menteri di Balik UU Karantina PPLN "

Banyak yang terjadi dalam kebijakan pemerintah dalam mengatur yang tidak pro rakyat hal yang mengacu kepada pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) di Jakarta, 25/02/2022. Satrio Wibowo menilai semua menteri yang terlibat undang-undang  Karantina (Pelaku Perjalanan Luar Negeri) PPLN, " Entah apa yang kalian pikirkan , keselamatan rakyat atau pengambilan uang dari Warga Negara Asing dan WNI yang sedang pulang pergi dari luar negeri. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Statement Menteri Agama yang memicu dan menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat , apa yang dikatakan Azan di analogikan dengan suara Anjing - sangat melukai seluruh umat islam di Dunia. 

Hal ini mendapatkan yang tidak baik bagi pemerintahan Presiden Jokowi ditengah kepercayaan masyarakat dalam meningkatkan keharmonisan keberagamaan di Indonesia,  apa yang dilontarkan seorang Menteri Agama terhadap umatnya telah menimbulkan gejolak, " Ujar Satrio Wibowo, sebagai penghuni karantina di Jakarta, 24/02/2022. 

" Satrio Wibowo memulai petisi kepada Presiden Joko Widodo untuk Menteri Agama yang memberikan ucapan yang tak sepatutnya kepada umat bahwa tentang azan yang dianalogikan sama denagn suara anjing, " Cetusnya.

Menurutnya selama ini menjalani pelaku perjalanan luar negeri dirinya mengatakan,  untuk semua menteri yang terlibat undang-undang  Karantina (Pelaku Perjalanan Luar Negeri) PPLN, " Entah apa yang kalian pikirkan , keselamatan rakyat atau pengambilan uang dari Warga Negara Asing dan WNI yang sedang pulang pergi dari luar negeri, tidak semua WNI yang pulang punya uang yang saat ini terjadi, " Tukas Satrio.

" Adanya Kehadiran PCR di bandara yang dapat BIOLAB  ini berarti profit untuk BUMN bagus untuk Menteri Erik Thohir , makin sukses dan juga Menkesnya ex Wamen BUMN.

Apa yang terjadi di hotel langsung memakai GSI lab tanpa di tanya ke pasien ? kenapa harus GSI ? padahal ada smartcolab dan RSPAD ( GSI lab - dimiliki oleh menteri LBP dan Boy Tohir ) ada lagi pak MenBUMN( conflict of interest law) 

Dalam hal ini Smarcolab bekerja sama dengan INKOPOL  disini muncul institusi POLRI  semua seperti sistematis. .WNI tidak berhak isoman karena terjebak kebijakan Karantina PPLN , hotel conepulomas yang bisa 250 rb  sekarang 1 juta per hari, ini berbeda lebih  bagus Menteri Pariwisata , yang menaikkan profit hotel BUMD  melalui PT Sumarco, " Pungkasnya. 

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2022.


Komentar

Berita Terkini