|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ada Susu Serdadu Dalam Bingkisan Lebaran TNI AD

 

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E, M.M.,  merealisasikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para prajurit dan  PNS di lingkungan Angkatan Darat,  Selasa (26/4/2022). Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, gula dan sebagainya. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E, M.M.,  merealisasikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para prajurit dan  PNS di lingkungan Angkatan Darat.

Acara simbolis yang dilakukan di Markas Besar Angkatan Darat ini bersamaan dengan pendistribusian bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat.

Dengan mendistribusikan Susu Serdadu dalam bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para prajurit, PNS, para teknisi hingga petugas kebersihan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (26/4/2022).

Termasuk yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya.


Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat  untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2020. 


Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, gula dan sebagainya. 


“Semoga dengan bingkisan lebaran ini, harapannya dapat membantu para prajurit dan keluarganya dalam merayakan lebaran, termasuk kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi, “ tutur Kasad. (Dispenad).


Komentar

Berita Terkini