|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

TeGuK Ngopi Murah Tapi Rasa Cafe Worth It Banget

 

Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia, bahwa TEGUK Indonesia terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional. “Kemarin kita sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal, Jakarta, 30/05/2022. Dari sederetan kopi series mata gue langsung tertuju sama 1 kopi yang bikin barista salah tingkah kalau namanya disebut, iya Kopi Semanis kamu. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/.05/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - TEGUK Indonesia adalah UMKM di bidang FnB yang menyediakan pilihan jajanan lengkap dan bisa ditemukan di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon bahkan di semua platform Online (GrabFood, GoFood, ShopeeFood, TravelokaEats, Air Asia Food, Tokopedia, dan Shopee).

“Di awal tahun 2022, kita (TEGUK Indonesia) berhasil mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan kategori A. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena TEGUK menjamin produknya yang aman dan berkualitas,” ucap Najib Wahab, Owner dari TEGUK Indonesia, di Jakarta, 30/05/2022. 


"Bagi kaum kopi addict mari berkumpul, kita menemukan rekomendasi kopi murah tapi rasa kopi di kafe dan worth it banget!

"Menu dari TEGUK Indonesia terdiri dari berbagai macam varian seperti Choco Series, Boba Series, Cheese & Creamy Series, Special Tea Series, Coffee Series, Fruit Series dan makanan seperti Odading Toast, Croffle, Cuanki, maupun Seblak. Dalam menu Cemil.in, TEGUK menyediakan berbagai makanan kekinian mulai dari harga Rp14.000, seperti menu terbarunya Ropang dan Croffle yang dilengkapi berbagai topping.

Dari sederetan kopi series mata gue langsung tertuju sama 1 kopi yang bikin barista salah tingkah kalau namanya disebut, iya Kopi Semanis kamu.

TEGUK Indonesia terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional. “Kemarin kita sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal,” sebut Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia

"Gak expect sama kopi dengan harga cebanan ini

 

Walaupun cuma ceban tapi gak kayak kopi sachetan kok, worth to try! Dan untuk lokasi gerainya sendiri juga lumayan bagus, apa TEGUK gak rugi jual minuman semurah ini yak?


Jadi aku kebetulan bawa uang cash 50k (sebenernya agak degdegan takut gak cukup) tapi langsung intip yuk aku dapet apa aja!

 

Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia, bahwa TEGUK Indonesia terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional. “Kemarin kita sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal, Jakarta, 30/05/2022. Dari sederetan kopi series mata gue langsung tertuju sama 1 kopi yang bikin barista salah tingkah kalau namanya disebut, iya Kopi Semanis kamu. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/.05/2022.


1. Oppa Berry 

Si mas mas ganteng nya saranin aku buat cobain Oppa Berry ini guis, jujur rasanya kayak susu Strawberry tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya, dengan harga 18k kamu bisa dapetin cream cheese juga untuk toppingnya! Aku approved banget dan sangat amat rekomendasi, kalian harus coba. Gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.

2. EsGrim Topping Boba

Nah ada yang unik guis, sekarang kamu gak harus pesen minuman buat cobain bobanya, asli aku agak skeptis takut bobanya keras tapi ternyata engga, chewy-nya dapet, manisnya pas gak terlalu manis. EsGrimnya dongggggg milky banget, suka suka! Lucu pula namanya, esGrim.

 

Btw dengan tekstur dan rasa yang endul ini kamu bisa dapetin di harga 15k lhoo, ini sih pasnya dimakan pas sore-sore bareng menu barunya, ROPANG.

 

3. ROPANG (Roti Panggang)

Nahh aku dikasih tau sama mas-masnya guis kalo TEGUK ternyata juga ngeluarin Roti Panggang, kalau biasanya yang kita temuin cuma rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Kalian bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter di sini.

 

Aku iseng eksperimen esGrimnya ditaro di atas ROPANG ini, dan rasanyaaaa wueenakkkkk bangetttt!!! kemarin aku beli lagi promo cuma 10k aja guis.

 

Kemasannya cukup rapih sih, di rotinya juga dikemas dengan kertas khusus makanan dan dibungkus kembali pake kantong plastik. 

Totalnya gak nyampe 50k dan bisa berdua guis, rate aku sih 8/10 karna strawberrynya kurang banyak xixixixi *maruk nih?

 

Nah kalian udah cobain TEGUK belum? Apa sih menu TEGUK terworth it menurut kalian? Sharing bareng aku, yuk!



4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Nahhh guiss, buat kalian yang suka nyemil malem-malem juga wajib buat stock ini nih, Cuangki Cemil.in by TEGUK enak bangettt! Awalnya aku mikir bakal biasa aja ya xoxo lah ternyata enak juga dongg.

 

Ratenya 8.5/10 plus bisa minta tolong diseduhin sama mas-masnya xixixi

 

5.  Odading Toast Pertama di Indonesia

Biasanya ada Odading mang oleh yang digoreng, sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang bukan digoreng lhoo!

 

9.0/10 buat Odading Toast ini! aku pesen yang Varian Boreo (Boba Oreo), ada cream cheese dan choco mousse  juga di toppingnya guizzz

 @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.

Komentar

Berita Terkini