|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pewarta Online Nusantara, Turut Berkabung Atas wafatnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

PON ( Pewarta Online Nusantara), tentunya sangat berduka atas meninggalnya Prof. Azyumardi Azra selaku Ketua Dewan Pers sekaligus cendikiawan muslim. Semoga Allah SWT mengampuni dosa dan menerima amal ibadah almarhum, aamiin,” demikan siaran pers Ketua Umum PON, Iwan, Ahad malam, di jakarta, 18/09/2022. PON merasa kehilangan almarhum, karena merupakan anak bangsa yang dicintai banyak umat dari berbagai macam kelompok. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2022. Foto : MNC Media.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Pewarta Online Nusantara (PON) ikut berduka atas meninggalnya Ketua Dewan Pers 2022-2025, Prof. Azyumardi Azra, pada Ahad (18/9/2022), di Malaysia. 


"Kami, PON, tentunya sangat berduka atas meninggalnya Prof. Azyumardi Azra selaku Ketua Dewan Pers sekaligus cendikiawan muslim. Semoga Allah SWT mengampuni dosa dan menerima amal ibadah almarhum, aamiin,” demikan siaran pers Ketua Umum PON, Iwan, Ahad malam, di jakarta, 18/09/2022.


Almarhum, menurut Iwan, adalah orang yang patut diteladani, dari segi mana pun. Baik sebagai profesional, maupun sebagai cendikiawan. 


PON merasa kehilangan almarhum, karena merupakan anak bangsa yang dicintai banyak umat dari berbagai macam kelompok.


"Hal yang kita ingat tentu beberapa waktu lalu, di mana almarhum RDPU dengan DPR terkait RKUHP, yang menyoal kebebasan pers. Suara beliau didengar oleh Anggota Dewan, dan diapresiasi," kenangnya. 


Kembali ia berharap agar almarhum diterima segala amal ibadah. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran. 


"Selamat jalan, Prof. Azyumardi Azra. Kami mengenangmu," tutupnya.


Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat di rumah sakit Malaysia. Beliau dirawat karena masalah jantung. 


Banyak pihak berduka atas kepergian almarhum, di antaranya (Ketua Umum) PP Muhammadiyah dan Dewan Pers.


@Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2022.

Komentar

Berita Terkini