|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Disorda Kabupaten Kotawaringin Barat Apresiasi Kegiatan Bimtek MS3 di Bandung

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat, Ir, Tengku Muhamad Aqil Noor mengapreasiasi dalam kegiatan seminar (Bimbingan Teknis) Bimtek bahwa panitia luar biasa telah melayani sebaik mungkin dengan berbagai keistimewaan, " Ujarnya di Bandung, 28/09/2022. Kegiatan Bimtek ini memberikan tentang wawasan yang luas kepada kawan kawan peserta kami yang pada prinsipnya kegiatan Bimtek perencanaan pembangunan ini sangat dibutuhkan di daerah kami. @Sonny/Jurnalkata.id/JK/09/2022.

TAJUKNEWS.COM, BANDUNG. - Kegiatan seminar yang diselenggarakan MS3 ( Mitra Selaras Sukses Sejahtera) memberikan masukan yang berarti dan bermanfaat bagi para peserta seminar, yang nantinya akan dimplementasikan seluruh jajaran di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Adapun kegiatan seminar ini juga dikatakan melalui perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat, Ir, Tengku Muhamad Aqil Noor mengapreasiasi dalam kegiatan seminar (Bimbingan Teknis) Bimtek bahwa panitia luar biasa telah melayani sebaik mungkin dengan berbagai keistimewaan, " Ujarnya di Bandung, 28/09/2022.\


"Menurut TM. Aqil Kegiatan Bimtek ini memberikan tentang wawasan yang luas kepada kawan kawan peserta kami yang pada prinsipnya kegiatan Bimtek perencanaan pembangunan ini sangat dibutuhkan di daerah kami, jadi kami sangat berterima kasih kepada team pelaksana kegiatan Bimtek, " Tukas TM Aqil.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga,  " Juga menyampaikan terimakasihnya kepada pimpinan Sekda Kotawaringin Barat yang telah memberikan kese.oatan kepada kami untuk mengikuti Bimtek ini, juga kepada PT MS3 selaku panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik.

"Sungguh acara yang sangat bermanfaat bagi kami, bapak Randy selaku nara sumber juga sangat luar biasa, beliau memang sangat tepat hadi sebagai nara sumber, dan juga kepada PT MS3 serta seluruh timnya yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Bimtek ini, termasuk pemilihan tempat yang sungguh nyaman, sejuk dan cukup dekat dengan pusat kota Bandung," Pungkas Disorda Kotawaringin Barat.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2022.

Komentar

Berita Terkini