|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

PANORAMA-5 se Indonesia Gelar, Reuni Akbar Perwira Perwira Bangsa

 

Panorama 5 menggelar Reuni Akbar Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, 27/11/2022. Panorama sampai saat ini angkatan 1-37 dan anggotanya sudah mencapai 30 ribu sedangkan Panorama-5 mencapai 1250 anggota tambah Saproni yang saat ini berdinas di Badan Cyber dan sandi Negara. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap tampak ramai dan meriah dengan acara Reuni PANORAMA-5.

Dalam acara ini di ajak agar semua unsur Panorama-5 adalah aset bangsa dan perwira.

"PANORAMA-5 di bentuk Abituren Pendidikan Secapa Reguler Tahun 1996/1997 Panorama-05  di Secapa Bandung dan sumbernya dari Secapa pilihan bisa menjadi Perwira.

"Semua unsur yang ada di Panorama-5 ini adalah aset bangsa dan perwira yang punya kemampuan guna mengisi negara dan bangsa ini, kalo bisa mari di kelola dengan baik untuk sosialisasi yang utuh membela tanah air sampai akhir hayatnya" ungkap Kolonel Saproni SH.MH selaku Ketua PANORAMA-5 se Indonesia kepada awak media di acara yang sangat meriah, Minggu 27/11/2022. 


Panorama sampai saat ini angkatan 1-37 dan anggotanya sudah mencapai 30 ribu sedangkan Panorama-5 mencapai 1250 anggota tambah Saproni yang saat ini berdinas di Badan Cyber dan sandi Negara. 


Panorama ini adalah salah satu jalan untuk memjadi Perwira.

"Panorama ini adalah Perwira yang landasannya adalah dari pengalaman yang mempunyai kemampuan, kwalitas kepemimpinan yang belum di dapat dari pendidikan Perwira" kata Mayjen (Purn) SN Suwisma selaku Penasehat PANORAMA-5

Sumber untuk ke perwira bisa dari Akmil, Sarjana. 


Panoram 5 menggelar Reuni Akbar Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, 27/11/2022. Panorama sampai saat ini angkatan 1-37 dan anggotanya sudah mencapai 30 ribu sedangkan Panorama-5 mencapai 1250 anggota tambah Saproni yang saat ini berdinas di Badan Cyber dan sandi Negara. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.



Tidak terkait tahun Politik

Terkait silaturahmi ini tujuanya adalah menjalin kerukunan saja walaupun saat ini sudah mulai masuk tahunn politik, tidak ada arahan dari organisasi tapi diserahkan kepada masing-masing tambah Saproni. 


Reuni Panorama-5 hari ini memang Akbar karena juga di hadiri oleh istri dan sebagian anak yang nampak keakraban serta ditambah di iringi dengan musik di ramah tamah membuat semua yang hadir ikut riuh bergoyang dengan tari poco-poco dan lainya. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.



Komentar

Berita Terkini