|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Crypto Crib Club Ajak Pebisnis Ber-Invetasi Property Sekaligus Travelling Belahan Negara

Crypto Crib Club dalam memberikan solusi bisnis kepada investor berupa property baik itu real estate maupun ruangan kantor sebagai penunjang bisnis saat ini. Jakarta, 19/12/2022. Stanley Yap selaku Founder (CCC) Crypto Crib Club Indonesia, "Mengajak kepada khalayak bisnis untuk berkeliling dunia melalui CCC dan menjadi pemilik property dari berbagai penjuru negara  


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Non Fungible Toke atau NFT bisnis dalah salah satu aset investasi yang termasuk ke dalam hal mata uang kripto. Hal ini yang dilakukan Crypto Crib Club dalam memberikan solusi bisnis kepada investor berupa property baik itu real estate maupun ruangan kantor sebagai penunjang bisnis saat ini.

Kemunculan NFT ini membuat dunia investasi semakin ramai saja. Jika Anda belum mengetahui apa istilah NFT itu, NFT sendiri adalah aset digital yang bisa digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang kripto. NFT meliputi berbagai bidang seperti karya seni, video klip, musik, game dan lain sebagainya. 

Stanley Yap selaku Founder (CCC) Crypto Crib Club Indonesia, "Mengajak kepada khalayak bisnis untuk berkeliling dunia melalui CCC dan menjadi pemilik property dari berbagai penjuru negara untuk itu Stanley mengajak para pebisnis muda untuk ber investasi dalam Crypto Crib Club yang saat ini dijalankannya, " Ujarnya di Jakarta, 19/12/2022. 

"Untuk itu Stanley menyakinkan keuntungan yang di dapat dalam melakukan investasi Crypto Crib Club ini kalian bisa memiliki bisa menjadi pemilik property dan sekaligus nisa belajar dalam ilmu investasi property.


Founder Crypto Crib Club Indonesia , Stanley Yap bersama rekan kerja dan bisnis Willy  dalam memberikan solusi bisnis kepada investor berupa property baik itu real estate maupun ruangan kantor sebagai penunjang bisnis saat ini. Jakarta, 19/12/2022. Stanley Yap selaku Founder (CCC) Crypto Crib Club Indonesia, "Mengajak kepada khalayak bisnis untuk berkeliling dunia melalui CCC dan menjadi pemilik property dari berbagai penjuru negara . @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.



Willy, selaku pembeli produk NFT  yang bergerak di bidang real estate atau property, saya tidak main di real estae dan property, ini dikarenakan Stanley tahu saya berteman dengan pemilik-pemilik hotel di Indonesia baik itu hotel bintang dua sampai dengan bintang empat bahkan bintang lima, jadi apa yang dikatakan Stanley bahwa komunitas ini berguna dan juga Stanley saya sudah kenalkan kepada teman-teman yang memiliki berbagai hotel di Indonesia, ini sangat cocok, " Ujar Willy.

"Dan setelah melihat persentasi Partner-nya Stanley yang orang Malaysia, mulai dari pertanyaan-pertanyaan saya yang saya ajukan, mereka bisa menjelaskan dengan benar, cepat dan sangat efisien, " Tuturnya.

" Jadi sangat yakin dengan pembelian NFT yang saya beli dan suatu hari akan berdampak positif bagi saya dan bagi komunitas saya".

Menurut saya Stanley sudah berkecimpung di dunia property selama 10 tahun dan kita berteman kurang lebih selama 5 tahun lebih, dan selama kita berteman Stanley selalu memperkenalkan parner-partner dia dibidang apapun tidak hanya di bidang property biasa Stanley dia selalu memperkenalkan orang yang tepat di bidang bisnisnya masing-masing yah ibaratnya Stanley belum pernah zonk lah, " Kata Willy.

Willy , " Mengatakan walaupun saya mengenal partner Malaysia dalam hitungan satu samap 2 bulan tetapi saya percaya dengan Stanley nya, karena Stanley orang sangat perhitungan, yang sangat cermat dan sangat teliti dalam hal apapun gak mungkin dia mau invest yang zonk atau tidak benar, " Maka nya saya tertarik juga untuk berinvestasi, " Imbunya.

" Dari saya sebutkan diawal saya sudah memperkenalkan Stanley ke sebagian teman-teman yang pemilik hotel di Jakarta dan di berbagai kota lain tapi mungkin baru sedikit karena belakangan banyak yang liburan ke luar kota dan luar negeri dan sebagainya.

Dan nanti sekitar bulan Januri atau Februari saya akan Stanley lebih banyak lagi teman-teman yang mempunyai hotel atau residence-residence dan yang lain dan yang cocok dengan komunitas ini, Ungkapnya.

"Kisaran rata-rata investasi NFT di angka 10 juta ke atas".


Willy rekan bisnis Stanley Yap,  dalam memberikan solusi bisnis kepada investor berupa property baik itu real estate maupun ruangan kantor sebagai penunjang bisnis saat ini. Jakarta, 19/12/2022. Stanley Yap selaku Founder (CCC) Crypto Crib Club Indonesia, "Mengajak kepada khalayak bisnis untuk berkeliling dunia melalui CCC dan menjadi pemilik property dari berbagai penjuru negara . @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.



"Bahwa semua orang banyak berkata tahun 2023 tahun resesi global  di seluruh dunia , tapi berdasarkan pengalaman saya dan komunitas bisnis biasanya resesi terjadi tiba-tiba dan kita akan siap contonya; kejadian resesi 1998 dan tahun 2008 itu kejadian yang tiba-tiba muncul dan banyak orang banyak mengalami resesi masing-masing, kebangkrutan bisnisn dan macam-macam karena mereka tidak siap, sedangkan resesi yang di ungkapkan selama 6 bulan terakhir oleh Presiden kita Pak Jokowi dan berbagai media sudah di gaungkan sejak bulan Juni  2022 kemarin.

"Jadi menurut saya selama 6 bulan ini sudah banyak orang yang bersiap-siap untuk resesi tahun depan 2023, dan saya memprediksi saya dan teman-teman komunitas bisnis kita dari berbagai bidang jika di gaung-gaungkan resesi berbulan-bulan sebelumnya bisasanya tidak terjadi separah itu 1998 dan 2008 yang terjadi dan kita tidak siap.

Karena tidak membicarakan resesi kalau kita tidak mengenal bisnis itu atau apapun seperti ujian sekolah , kalau kita sudah belajar dan lama lama kita sudah bisa dibandingkan tiba-tiba H-1 kita sudah dikasih tahu tiba tiba ulangan terus tidak siap, jadi tidak segala hal apapun tidak hanya bisnis, jikia kita sudah mempersiapkan dari jauh hari kita bisa menghadapi lebih baik, " Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


Komentar

Berita Terkini