|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Lionel MessI Lontarkan Kata-kata Kepada Pelatih Louis Van Gaal Usai Argentina Tekuk Belanda

Mahabintang Timnas Argentina , Lionel Messi, dibuat tidak bisa menahan emosi dalam kemenangan timnya atas Belanda pada perempat -final Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu(10/12/2022) dinihari WIB. Setelah Pluit berakhir, Messi merayakan La Albiceleste di depan para pemain  Belanda, dan staf pelatih Tim Orange pun mendapat perhatian. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

TAJUKNEWS.COM, QATAR. -Kapten timnas Argentina Lionel Messi mengoceh ke arah pelatih Belanda, Louis van Gaal usai menang adu penalti perebutkan semifinal Piala Dunia 2022.


Lionel Messi, Penyerang berusia 35 tahun yang salah satu terkena kartu kuning setelah melancarkan protes kepada wasit Antonio Lahoz asal Spanyol.

Mahabintang Timnas Argentina , Lionel Messi, dibuat tidak bisa menahan emosi dalam kemenangan timnya atas Belanda pada perempat -final Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu(10/12/2022) dinihari WIB.


Argentina lolos ke semifinal yang dilangsungkan di Stadion Lusail Ikonik setelah memenangkan adu pinalti menyusul skor imbang 2-2 yang Bertahan hingga babak perpanjangan waktu.


Setelah Pluit berakhir, Messi merayakan La Albiceleste di depan para pemain  Belanda, dan staf pelatih Tim Orange pun mendapat perhatian.


Usai laga kemenangan Messi mendatangi bangku cadangan Belanda sembari melontarkan kata-kata " Anda terlalu banyak bicara" Untuk mendamprat pelatih Louis Van Gaal.

Bintang Paris Saint Germain juga lanjutkan kemarahan nya kepada pemain tim Belanda lain yang melintas sebelum wawancara pasca-laga.


"Apa kamu lihat-lihat, silahkan jalan bodoh, " begitu yang diucapkan Messi denga marah.


Wasit Antonio Lahoz telah memecahkan rekor Piala Dunia dengan mengeluarkan 15 kartu kuning, dan satu kartu merah dalam satu pertandingan," Messi mengeluhkan wasit Antonio.

"Saya tidak ingin berbicara tentang wasit karena mereka akan memberi sanksi kepada anda karena anda Jujur, " Imbuh Mantan pemain Barcelona.


Messi menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak satu gol dan satu assist, " saya pikir orang-orang melihatnya, FIFA tidak menggunakan wasit seperti ini untuk kelas pertandingan besar ini.


"Selanjutnya," Tim Tango bakal menghadapi Tim Krosia yang menyingkirkan Brazil pada , dan laga semifinal, Rabu ( 14/12,/2022.) Pada dini hari.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

Komentar

Berita Terkini