|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Prediksi Laga Semifinal Prancis Vs Maroko

Laga Perancis dan Maroko akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember dini hari WIB. Ada fakta menarik jelang kedua tim ini melakoni laga. Ternyata, jauh-jauh hari pertemuan antara Prancis dan Maroko sudah diprediksi. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.



TAJUKNEWS.COM,  QATAR - Jelang pertandingan Timnas Prancis akan menghadapi Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022, sudah di prediksi sejak awal laga Piala Dunia Qatar.

"Hal itu terungkap dari seorang Kylian Mbappe. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu menyampaikan ketika awal 2022 para pilar PSG melakukan tur ke beberapa stadion Piala Dunia. 

Laga akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember dini hari WIB. Ada fakta menarik jelang kedua tim ini melakoni laga. Ternyata, jauh-jauh hari pertemuan antara Prancis dan Maroko sudah diprediksi.


Nah, saat berkunjung ke Education City Stadium, ia menyampaikan prediksinya bahwa di Qatar akan bentrok dengan Achraf Hakimi sebagai pilar Maroko.



"Kami berada di sini (Education City Stadium), 40.000 suporter akan berada di sini. Prancis, Tunisia, saya harap kami akan menang dan setelahnya, kami akan menghadapi Maroko. Saya harus menaklukkan sahabat saya Hakimi," ujar Mbappe dikutip dari vidio beIN Sports. 

Faktanya, pertemuan itu benar-benar terjadi. Sebagai sesama pemain PSG keduanya akan membela tim masing-masing. Mbappe menyampaikan bahwa timnya akan menghadapi Maroko dan harus menaklukkan Hakimi.

"Itu akan sedikit bikin saya patah hati, tapi inilah sepakbola. Itulah yang seharusnya, saya harus membunuhnya," tambahnya. Kemudian, Hakimi menanggapi pernyataan Mbappe.  "Saya akan menendang Mbappe," Pungkas-nya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


Komentar

Berita Terkini